28 Feb 2021, 5:54 WIB | Berita, Berita, Berita Umum, Headline

1 Maret Hari Perdana Kerja Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur

Bupati dihari pertama kerja siapkan program

Seusai dilantik oleh Gubernur Sumsel pada 26 Februari kemarin, sebagai Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, S.T., berjanji akan memprioritaskan beberapa program penting dan observasi terlebih dahulu dihari Pertama masuk kerja. Senin( 1/3/2021).

Enos, Mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Mahakuasa karena ridho Nya, Saya dipilih masyarakat dan dilantik.
”Alhamdullilah saya bersyukur dan tentunya saya ucapkan kepada masyarakat  OKU Timur karena kemarin telah mendukungnya maju Pilkada.

Semoga, saya amanah sampai dimasa akhir jabatan saya 5 tahun kedepan tentunya Saya dan Wakil Bupati terpilih H. M. Adi Nugraha Purna Yhuda, S.H., siap tancap gas setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur periode 2021-2025 mendatang.

Bahkan Enos dan Yudha panggilan akrab Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur telah menyiapkan beberapa program yang akan dijalankan, program yang baik dan menangani problematika yang ada, digandengkan dengan Visi dan Misi nya OKU Timur Sejahtera dan lebih Mulia, dan berupaya melakukan pemulihan ekonomi masyarakat OKU Timur yang terdampak pandemi Covid-19.

“Hari Senin pada  1 Maret  ini, saya sudah ngantor, rencana terlebih dahulu Kami akan rapat bersama Sekda dan semua Kepala OPD, guna mencari dan mengumpulkan data guna menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dari isu aktual lapangan.”

“Dengan harapan, usai dilantik kemarin  bisa lari cepat dengan suatu program konkrit jangka menengah dan panjang,” terang Enos kepada para awak media saat ditemui dikediamannya Desa Sidomulyo Belitang Sabtu pagi (27/2/2021).

Guna mendukung itu, dirinya sudah membentuk tim percepatan pembangunan agar target pembangunan di OKU Timur  bisa tercapai selama kepemimpinannya nanti. Sambungnya.

“Ke depan, pemerintah daerah bersama pihak-pihak terkait  termasuk media, bisa bersinergi bersama untuk kemajuan Bumi Sebiduk Sehaluan OKU Timur ,” ujarnya.

Enos juga berjanji akan memberikan sebuah Kemajuan pada daerah ini Insyaallah’ OKU Timur maju kedepan. Pungkasnya. (Jhon, Tim Media Humas Diskominfo OKU Timur).