February, 2015

26 Feb 2015

Ketika Bu Lurah Ikut Periksa Balita

MARTAPURA – Kantor Kelurahan Pasar Martapura mendadak heboh dengan tangisan puluhan balita yang datang untuk mengetahui kondisi kesehatannya. Meski puluhan bayi ..

26 Feb 2015

CAT Kerahkan 46 Trail Ikuti Eksotisme OKU Timur

MARTAPURA – Sebanyak 46 anggota Comunitas Andventure Trail (CAT) Kabupaten OKU Timur yang diketuai Mohammad Sancoko ikut meramaikan Eksotisme OKU Timur yang diikuti ratusan pecinta ..

20 Feb 2015

Herman Deru Bantu Warga Binaan Martapura Alat Asah Batu Akik

MARTAPURA – Untuk membina warga binaan dari hal-hal negatif selama berada di Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Cabang Martapura, Pemerintah Kabupaten OKU Timur bekerjasama menandatangani ..

20 Feb 2015

17 Ribu Siswa SD Ikutin UN

MARTAPURA – Kepala Dinas Pendidikan OKU Timur, Drs Surya Bhakti melalui Kabid Pendidikan Sekolah Dasar  M Zen mengatakan sebanyak 17 ..

20 Feb 2015

Ratusan Tikus Rusak Tanaman Padi Petani OKU Timur

MARTAPURA – Petani lahan sawah tadah hujan di wilayah Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten OKU Timur dan sekitarnya diresahkan oleh serangan hama tikus yang merusak dan ..

17 Feb 2015

TNI Gelar TMMD di Jayapura OKU Timur

MARTAPURA – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan sejumlah instansi yang ada di Kabupaten OKU Timur, Selasa (17/2/2015), menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun ..

17 Feb 2015

Warga OKU Timur Bangun Masjid Rp 3,5 M Secara Swadaya

MARTAPURA –- Masyarakat Desa Pemetungbasuki Kecamatan, BP Peliung Kabupaten OKU Timur dan beberapa desa tetangga bergotong royong membangun masjid megah senilai Rp 3,5 ..

17 Feb 2015

Pelaku Usaha di OKU Timur Wajib Miliki TDUP

MARTAPURA – Pelaku usaha kepariwisataan yang ada di Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan wajib mengantongi Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP). Demikian ..

12 Feb 2015

OKU Timur tidak Terima Pegawai dari Umum

MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten OKU Timur dalam kurun waktu lima tahun yang akan datang tidak akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil ..

12 Feb 2015

Stok Kosong, Harga Beras di OKU Timur Rp 11.000 Per Kg

MARTAPURA – Harga beras di Pasar Tradisional Martapura Kabupaten OKU Timur kembali naik sejak beberapa hari terakhir menjadi Rp 11 ribu per kilogram ..