April, 2015

21 Apr 2015

OKU Timur Dongkrak Produksi Beras

OKU TIMUR – Pemerintah serius menggenjot produksi padi di luar Jawa. Salah satu daerah yang diharapkan mampu menyumbang produksi beras nasional ..

21 Apr 2015

Kementan Targetkan Sumsel Hasilkan 1,3 Juta Ton Padi

PALEMBANG -– Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman menargetkan Sumsel mampu memproduksi minimal 1,3 juta ton beras tahun 2015 di dua daerah, ..

21 Apr 2015

Petani di OKU Timur Dianjurkan Gunakan Pupuk Organik

MARTAPURA – Untuk mengembalikan dan meningkatkan kesuburan tanah pertanian, pemerintah KabupatenOKU Timur menyarankan untuk menggunakan pupuk organik dalam pemupukan. Saat ini sudah ..

21 Apr 2015

Bupati OKU TIMUR: Bantuan Ini Bagaikan Angin Sejuk Bagi Kami

MARTAPURA – Bantuan yang diserahkan oleh Menteri Pertanian RI DR Ir Amran Sulaiman kepada petani di Kabupaten OKU Timur, Selasa (15/5/2015), bagaikan ..

21 Apr 2015

Mentan Juga akan Resmikan Irigasi Muncakkabau di OKU Timur

MARTAPURA – Kedatangan Menteri Pertanian RI DR Ir Amran Sulaiman ke Desa Talanggiri, Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur selain untuk melakukan ..

21 Apr 2015

Menteri Pertanian akan Panen Raya di OKU Timur

MARTAPURA – Menteri Pertanian Republik Indonesia (RI) DR Ir Amran Sulaiman akan mengunjungi Kabupaten OKU Timur di Desa Talanggiri, Kecamatan, Madangsuku II, Kabupaten OKU ..

14 Apr 2015

Sekolah di OKU Timur Batal Gelar UN Sistem Online

MARTAPURA — Sebanyak dua Sekolah tingkat atas di Kabupaten OKU Timur yang rencananya akan menggelar ujian nasional dengan sistim Online terpaksa ..

14 Apr 2015

OKU Timur Kembangkan Pepaya Kalina

MARTAPURA – Untuk menunjang penghasilan masyarakat, Pemerintah Kabupaten OKU Timur terus berupaya mengembangkan agribisnis tanaman sayuran maupun buah-buahan varietas unggul seperti ..