31 Mar 2021, 5:49 WIB | Berita, Berita, Berita Umum, Headline

Audiensi dengan IBI Lanosin akan Realisasikan Sekretariat

Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, S.T., akan membantu merealisasikan Gedung Sekretariat Ikatan Bidan Indonesia (IBI) di OKU Timur yang selama ini belum ada legalitas.

Hal tersebut dijelaskan Bupati saat menerima Audiensi Ketua dan Anggota (IBI) OKU Timur, Hj. Rusni, SKM., M.Kes., didampingi Kepala Dinas Kesehatan Zainal Abidin.

”Silakan ajukan semua permohonan kebutuhan demi kelengkapan penunjang demi pelayanan terbaik IBI pada masyarakat, kebutuhan apa penunjang layanan, silakan ajukan ke Pemerintah Daerah.
”Insya Allah akan kita realisasikan demi kesekretariatan IBI di OKU Timur. Sehingga IBI ada sekretariatnya yang jelas,  selama ini katanya apabila ada pertemuan IBI fasilitasnya masih menumpang.” Ujar Enos

Sementara Ketua IBI OKU Timur Hj. Rusni SKM., M.Kes. menyampaikan audiensinya bersama anggota  IBI untuk permohonan fasilitas sekretariat gedung, kendaraan dan meminta pendampingan pada Bupati, apabila ada sesuatu hal yang menjadi permasalah pada IBI.

”Bantuan kendaraan operasional dan tambahan insentif untuk anggota IBI alhamdulillah Bupati begitu Respon positif.” Ujar Rusni

Untuk itu, kami harapkan kepada Pemerintah Daerah agar dikabulkan sehingga kami dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

Lebih lanjut, Rusni menyampaikan saat ini anggota IBI di OKU Timur berjumlah 1.505 orang dan jumlah ranting ada 23 Ranting,

Selain itu saya mewakili anggota IBI Se- OKU Timur, mengucapkan selamat kepada Bupati dengan jabatan barunya, selaku pemimpin daerah ini.

”Semoga kedepan dibawah tampuk kepemimpinannya daerah ini lebih berkembang, masyarakat lebih sejahtera sesuai slogannya OKU Timur maju lebih Mulya,”  pungkasnya. (Joni, Tim Humas Diskominfo OKU Timur).