25 Nov 2019, 5:26 WIB | Berita Umum, Headline

BanGub Untuk Polres Oku Timur

Gubernur Sumatra Selatan H Herman Deru, SH. MM memberikan bantuan kepada Polres Oku Timur yaitu 5 unit sepeda motor dan 1 unit kendaraan roda empat, (Minggu 24 /112019) di Gumawang Belitang.

Penyerahan secara simbolis bantuan kendaraan untuk Polres OKU Timur di terima langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, S.IK. Pemberian bantuan kepada Polres OKU Timur karena prestasi menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Ogan Komring Ulu Timur dan sukses pelaksanaan Pemilu tahun 2019 lalu. Acara ini juga di hadiri oleh Asisten Bidang Administrasi Umum dan kemasyarakatan Sekretariat Daerah OKU Timur Drs M Ali Pasi dan jajaran Polres OKU Timur

Menurut Gubernur Sumsel Herman Deru, bantuan ini merupakan penghargaan kepada aparat kepolisian dan kedepan juga akan di berikan kepada Polres dan Kodim lainya di wilayah Sumatra Selatan. “Tentunya pemberian bantuan ini dikarenakan komitmen dari aparat kepolisian dan TNI dalam memberikan dan menciptakan rasa aman di kabupatennya,” ungkap Herman Deru. Gubernur berharap, agar aparat keamanan baik kepolisian dan TNI agar terus berkomitmen menjaga keamanan dan memberikan informasi atau masukan kepada gubernur selaku perpanjangan tangan pemerintah pusat, tentang situasi keamanan dan apa yang di butuhkan untuk menunjang rasa aman bagi masyarakat. Gubernur Sumatera Selatan juga mengatakan, OKU Timur adalah salah satu kabupaten yang angka kemiskinannya kecil, tentunya butuh kondisi keamanan yang tetap kondusif .