17 Jul 2019, 11:38 WIB | Berita Umum

BKN Awad 2019

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VII Sumatera Selatan (Sumsel) Ir. Agus Sutiadi melakukan audensi dengan Bupati OKU TimurĀ  H.M Kholid Mawardi S.Sos, Msi, Selasa (16/07/2019).
Dalam Audensi tersebut terungkap bahwa Kab.OKU Timur sudah layak menjadi Kabupaten penerima anugerah BKN Award 2019. Untuk diketahui bahwa BKN Award merupakan penghargaan bagi pemerintah daerah di bidang Kepegawaian yang dinilai baik dalam pengelolaan kepegawaian.

Ir. Agus Sutiadi mengatakan Pengusulan (BKN Award) bersamaan dengan kabupaten di seluruh Indonesia. Nantinya jika terpilih BKN Award akan diserahkan pada bulan Agustus. Salah satu penilaia BKN pada Kabupaten OKU Timur adalah Pelayanan Kepegawaian yang saat ini dinilai sudah baik, serta Kerja sama BKPSDM OKU Timur dan BKN pun dalam menilai kompetensi pejabat melalui Asesmen sudah baik.

Pada kesempatan audensi tersebut BKN regional VII menyerah 213 SK Kenaikan pangkat ASN secara simbolis kepada Bupati OKU Timur yang didampingi Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos. dan Kepala BKPSDM OKU Timur Juanda, serta assisten III Drs. Ali Pasai.

Bupati memberikan apresiasi kepada BKN atas kerjasama selama ini khususnya dalam dalam peningkatan kopetensi pegawai (ASN)