14 Apr 2016, 13:49 WIB | Artikel

Bupati OKU TIMUR Akan Perangi Narkoba dan Premanisme

k Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur bekerja sama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi telah membentuk tim khusus untuk mengantisipasi, memantau dan memerangi bahaya narkoba di kalangan PNS dan Pejabat Negara khususnya Kabupaten OKU Timur.

Dilihat dari data-data semakin meningkatnya pengguna narkoba dikalangan Pejabat dan para Pegawai Pemerintahan. Kasus tertangkapnya Bupati Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan oleh BNN sebagai bukti peredaran Narkoba sudah membahayakan. Hal ini haruslah menjadi perhatian yang serius bagi seluruh masyarakat OKU Timur.

Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur terhadap pemerintah untuk mengantisipasi penyalah gunaan narkoba dan membebaskan OKU Timur dari premanisme, Senin (21/3/2016), Pemerintah OKU Timur mengadakan sosialisasi dalam hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua BNN Pemprov Sumsel dan melakukan tes urine kepada Pegawai Pemerintahan OKU Timur bertempat di Balai Rakyat PEMDA OKU Timur.

Bupati OKU Timur HM Kholid MD beberapa waktu yang lalu tepatnya pada saat apel pagi di lapangan kantor Pemkab OKU Timur menyatakan kepada seluruh pegawai untuk bersama-sama memerangi narkoba dan tidak mengkonsumsi narkoba.

Bahkan Bupati OKU Timur meminta kepada pegawai yang pengguna untuk menyerahkan diri agar dapat langsung ditindak lanjuti untuk melakukan rehab. Selain itu juga, Bupati OKU Timur memastikan bagi para pegawai OKU Timur tidak akan dijatuhi hukuman.