Situs Pemerintah Kabupaten OKU Timur
          Selamat Datang Di Website Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur              Yakin OKU TIMUR lebih baik, Aman, Nyaman tanpa Jalan Berlubang          
Perikanan Peternakan Jarak Durian Komering Adipura Duku Komering Pertambangan Lumbung Pangan : Padi Kelapa Sawit Karet
Banner OKU Timur
Hari/Tanggal Jam
Rabu
18 Jul 2018
03:26:05

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi, berharap banyak muncul Aparatur Sipil Negara (ASN)

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi, berharap banyak muncul Aparatur Sipil Negara (ASN) muda yang berbobot dan mampu berinovasi dalam bekerja, hal ini disampaikan Bupati saat ramah tamah dalam rangka pisah sambut menuju Purna Bhakti Sekda OKU Timur, Drs H Idhamto, DIPL, Ing di Balai Rakyat pemda OKU Timur pada Selasa (27/2/2018).

“Masih banyak ASN yang tidak mengerti UU ASN, di Pemkab OKU Timur pada 2018 ada empat pejabat eselon II yang masuk masa pensiun. Sehingga perlu regenerasi. Ada tipe pekerja, ada yang tipe pemikir. Selain itu ada yang kelihatannya hebat namun hasil assesmennya rendah,” katanya.

Ditegaskan Bupati, sudah saatnya yang muda meneruskan estapet pemerintahan. “Saatnya yang muda-muda muncul. Jangan gelisah jika ada mutasi, untuk itu berlomba-lombalah menjadi pegawai yang berbobot dalam inovasi,” imbuhnya.

Syarat mengikuti lelang jabatan Lanjut Kholid, minimal sudah dua kali menduduki jabatan eselon II. “Jangan baru sekali sudah ngotot akan mengikuti lelang jabatan Sekda,” ujarnya.

Ketua DPRD OKU Timur, Beni Defitson, SIP,MM, menambahkan, Sekda OKU Timur Idhamto berhasil menyelesaikan perkerjaan dengan tanpa masalah. “Kami berdua dengan pak Idhamto berhasil menyelesaikan permasalahan pemerintahan di Bumi Sebiduk Sehaluan,”katanya.

Sekda Drs H Idhamto, DIPL, Ing, mengatakan, semala bertugas di OKU Timur sejak Oktober 2005 saat itu usia kabupaten ini baru satu tahun. “Jika dalam selama saya berkerja ada yang tersinggung dan merasa kecewa, saya mohon maaf karena saya berkerja sesuai aturan saya yang pertama kali menyusun APBD OKU Timur, saat itu APBD OKU Timur hanya Rp300 miliar,” ungkapnya.

Pada 2012 dipercaya sebagai PLH Sekda dan pada 2013 dilantik menjadi Sekda OKU Timur 2015 karena ada gejolak politik sempat dinonaktifkan selama 40 hari. “Kemudian atas kebijkan Gubernur Sumsel diangkat kembali menjadi Sekda OKU Timur hingga masuk masa pensiun,” terang Idhamto. (sumber berita : Globalplanet.news )

Lihat berita lain dalam » Artikel, Berita, Berita, Berita Daerah, Berita Umum


Jajak Pendapat

  • Bagaimana tampilan website ini?

    View Results

    Loading ... Loading ...

Arsip Artikel

Hak Cipta © 2012 Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur
Jl. Lintas Sumatera KM 7, Kota Baru Selatan, Martapura, Prov. Sumatera Selatan 32181
Tel: 0735-481035, Fax: 0735-482750
Email: info@okutimurkab.go.id
Dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur
Jl. Lintas Sumatera KM 7, Kota Baru Selatan, Martapura, Prov. Sumatera Selatan 32181
Tel: 0735-481686, Fax: 0735-481686
Email: inforkom@okutimurkab.go.id
Developed by rajadigital