16 Apr 2020, 17:27 WIB | Berita Umum, Headline

Bupati OKU Timur melakukan video conference (vidcon) bersama Menteri Sosial RI

Bupati OKU Timur, H.M Kholid MD S.Sos., M.Si yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten OKU Timur, menggelar video conference (vidcon) bersama Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari Peter Batubara, M.B.A di ruangan Media center Pemkab OKU Timur. Kamis sore.(16/04/2020).

Dalam Video tersebut Menteri Sosial Menjelas  perihal kesiapan pemerintah pusat untuk memberikan sejumlah bantuan bantuan pada rakyat, agar dapat disalurkan melalui Bantuan Sosial (BANSOS) secara tunai dimasyarakat.

Hal ini, sebagai langkah antisipatif Penyebaran, dan Pencegahan Covid 19 atas kebijakan yang di ambil dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (RI) pada setiap kabupaten ditanah air termasuk Kabupaten Oku Timur,

Dalam Videonya Bupati OKU Timur H.kholid Mawardi, mendengarkan penyampaian yang secara langsung, arahan menteri sosial (mensos) melalui informasi internet yang di siapkan oleh Dinas komunikasi dan informatika OKU Timur.

Pemerintah pusat berharap  bantuan sosial dimasyarakat, memberikan solusi, pada masyarakat yang membutuhkan, diharapkan berkurangnya beban masyarakat akibat dampak mewabahnya virus Corona. 

Reporter, Joni Ariandi Diskominfo OKU Timur.