27 Jul 2022, 10:43 WIB | Berita, Berita, Berita Umum, Headline

Enos dan Yudha Hadiri Penutupan Turnamen Sepakbola Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022

OKU Timur – Liga Santri Tahun 2022 yang memperebutkan Piala KASAD berlangsung di Desa Marga Cinta, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur resmi ditutup. Penutupan Turnamen antar Santri tersebut dilakukan di Lapangan Sepakbola Marga Cinta, Kamis, 21 Juli 2022.

Penutupan Liga Santri dihadiri langsung oleh Dandim 0403 OKU selaku penyelenggara di OKU Raya, Bupati OKU Timur, Wakil Bupati OKU Timur, Ketua Askab PSSI OKU Timur, Perwakilan dari Polres OKU Timur, Camat Belitang Madang Raya, Camat Belitang dan Kades Marga Cinta.

Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T (Enos) mengatakan, “Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada Dandim 0403 OKU yang telah sukses menyelenggarakan turnamen Liga Santri Tahun 2022, semoga ke depannya turnamen ini dapat diselenggarakan kembali, agar dapat muncul bakat bakat baru di sepakbola dari pesantren untuk berlaga di kancah nasional maupun internasional”.

Enos menambahkan, “Saya ucapkan selamat kepada pemenang Liga Santri Nasional Memperebutkan Piala KASAD Tahun 2022, selamat kepada pemenang, saya berpesan jangan cepat puas, terus berlatih lagi, agar kedepan dapat lebih baik dan sukses” sambungnya.

Sementara Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, S.H menyampaikan “Dalam kompetisi seperti ini, siapapun itu, harus berkepribadian yang lebih dewasa dan dapat menerima semua keputusan yang ada di lapangan. Yang juara merupakan pemenang terbaik, namun menurut saya semua peserta yang bertanding menjunjung tinggi sportivitas juga terbaik” ungkap Yudha.

(Tim Diskominfo OKU Timur).