27 Aug 2018, 14:18 WIB | Berita, Berita Daerah, Berita Umum

Gubernur Terpilih Direncakan Dilantik 27 September 2018

MARTAPURA-Gubernur Sumsel terpilih H Herman Deru mesatikan dirinya akan dilantik menduduki jabatan sebagai  Gubernur Sumsel priode 2018-2023  pada tanggal 27 September 2018 mendatang.

Kepastian tersebut diungkapkannya  ketika menyampaikan sambutan dihadapan ratuan warga yang menghadiri acara penyembelihan hewan kurban  hari raya Idul Adha 1439 hijriah di Desa Gunung Terang Kecamatan Madang Suku I Kabupaten OKU Timur belum lama ini.

Menurut Herman Deru, setelah dilantik dirinya tidak akan berubah, tetap akan seperti dulu sebagaimana dirinya menjabat bupati, tidak ada batas dengan masyarakat. Begitu juga jika dirinya telah menduduki jabatan Gubernur, Griya Agung  terbuka lebar untuk semua lapisan masyarakat yang hendak bersilaturahmi dengan dirinya.

Herman Deru menegaskan, sebagai putra daerah, dirinya berharap pembangunan di Kabupaten OKU Timur akan menjadi  percontohan bagi daerah lain. Karena itu dia meminta seluruh masyarakat OKU Timur dan Sumsel pada umumnya bersatu padu dalam mewujudkan Sumsel Maju dengan diawali niat untuk tulus dan ikhlas dengan melupakan semua perbedaan yang pernah ada.(herman danawi)