12 Feb 2021, 18:12 WIB | Berita, Berita, Berita Umum, Headline

Haul Ke-1 Tahun Almarhumah Hj. Rusmiyati Istri Bupati OKU Timur

Bertepatan satu tahun wafatnya Almarhumah Hj. Rusmiyati Kholid binti H.M Slamet istri Bupati OKU Timur H.M. Kholid Mawardi yang lahir pada 1 Desember 1962 dan wafat pada 19 Februari 2020  lalu, dalam kesempatan itu Bupati sekaligus berpamitan menjelang akhir masa jabatan selaku kepala daerah. Berlangsung di rumah pribadinya Desa Sukaraja Kecamatan Buay Madang OKU Timur,  Kamis pagi (11/102/2021).

Penceramah dipimpin K.H. Khoirul Yusuf dari Lampung dan dihadiri Sekda OKU Timur, para tokoh agama, masyarakat, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Se-OKU Timur.

”Haul ‘ bagi kita guna mengingatkan akan kematian. Ada  hikmah dari haul itu untuk mengenang kebaikan dan jasa almarhumah selama hidup nya serta saat mendampingi H.M. Kholid Mawardi sebagai Bupati, agar kebaikan almarhumah yang telah mendahului kita dapat diteruskan oleh keturunan. Ujar penceramah.

Doa dan pengajian bersama untuk mengenang Almarhumah agar Husnul Khotimah dan di tempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya.” Semoga Almarhumah Hj. Rusmiyati Kholid mendapatkan rahmat dan maghfiroh Allah SWT serta tempat yang layak di sisi-Nya.

Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran masyarakat dan sekaligus berpamitan akan mengakhiri jabatan selaku Bupati selama satu periode.

“Jujur saya masih terbayang-bayang ingat masa lalu bersama almarhumah,  sesuatu yang berat karena hanya sayalah yang merasakan ini semua,  maka dari itu saya mohon maaf kalau saya agak terbata-bata. Istilah zaman sekarang”.  Kenang Bupati terbata- bata saat sambutan.

Apabila ada yang kurang baik dan sudah baik selama menjabat,  kami sekeluarga mohon maaf yang sebanyak-banyaknya, ucap Kholid. (Jhon, Tim Media Diskominfo OKU Timur).