Situs Pemerintah Kabupaten OKU Timur
          Selamat Datang Di Website Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur              Yakin OKU TIMUR lebih baik, Aman, Nyaman tanpa Jalan Berlubang          
Perikanan Peternakan Jarak Durian Komering Adipura Duku Komering Pertambangan Lumbung Pangan : Padi Kelapa Sawit Karet
Banner OKU Timur
Hari/Tanggal Jam
Rabu
12 Des 2018
17:40:32

Herman Deru Pulang Kampung

10 Jul 2018 | Berita, Berita Daerah, Berita Umum

Pasca Pleno KPU Sumsel, Herman Deru Syukuran di Sidomulyo Belitang

MARTAPURA- Beberapa jam setelah dinyatakan sebagai peraih suara terbanyak pada Pilgub Sumsel, melalui  pleno rekapitulasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Sumsel di Jakabaring Palembang, Minggu (8/7/2018).

H Herman Deru  langsung menuju  desa kelahirannya di desa Sidomulyo BK 9 Belitang Kabupaten OKU Timur.

Kedatangan mantan bupati OKU Timur dua priode tersebut  didesa Sidomulyo pada Minggu malam disambut penuh sukacita oleh masyarakat OKU Timur yang sejak dari siang telah menunggunya.

Sambil bersalaman dia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat OKU Timur yang telah memberikan kepercayaan dan mendukungnya dalam Pilgub 2018.

Ketika ditannya tujuannya pulang ke desa kelahirannya di desa Sido Mulyo. H Herman Deru yang juga didampingi sang istri Hj Febrita Lustia dan putri sulungnya HJ Percha Leanpuri ini menegaskan, dirinya sengaja pulang untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat OKU Timur khususnya dan Sumsel umumnya yang telah mempercayakan Sumsel kepada dirinya sebagai Gubernur . dia berjanji akan meluangkan waktu untuk turun langsung ke kabupaten/kota di Sumsel untuk melihat dari dekat kondisi masyarakatnya.

Disamping itu lanjut Herman Deru tujuan dirinya pulang adalah melakukan ziarah  ke makam kedua orang tuanya dan sekaligus melakukan syukuran bersama dengan masyarakat OKU Timur.

Untuk diketahui hasil rekapitulasi dari seluruh kabupaten/kota di Sumsel menyatakan pasangan calon (Paslon)  nomor urut 1, Herman Deru-Mawardi Yahya, berhasil unggul dengan suara cukup jauh, yakni 1.394.438 suara

Dengan hasil rekapitulasi real count dari KPUSumsel tersebut, pasangan HD-MY unggul 193.813 Suara dari Dodi-Giri.(herman danawi)

Lihat berita lain dalam » Berita, Berita Daerah, Berita Umum


Jajak Pendapat

  • Bagaimana tampilan website ini?

    View Results

    Loading ... Loading ...

Arsip Artikel

Hak Cipta © 2012 Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur
Jl. Lintas Sumatera KM 7, Kota Baru Selatan, Martapura, Prov. Sumatera Selatan 32181
Tel: 0735-481035, Fax: 0735-482750
Email: info@okutimurkab.go.id
Dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur
Jl. Lintas Sumatera KM 7, Kota Baru Selatan, Martapura, Prov. Sumatera Selatan 32181
Tel: 0735-481686, Fax: 0735-481686
Email: inforkom@okutimurkab.go.id
Developed by rajadigital