27 Jun 2018, 20:37 WIB | Berita, Berita Daerah, Berita Umum

HM Kholid Pantau Proses Pencoblosan Pilgub Sumsel 2018

MARTAPURA –Jalannya proses pencoblosan pada Pilgub Sumsel 27 juni 2018 yang berlangsung di Kabupaten OKU Timur kemarin berlangsung dengan aman dan lancar.

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi beserta jajaran melakukan peninjauan langsung ke sejumlah TPS yang ada di sejumlah Kecamatan. Dia menilai sejak dari pagi hingga akhir proses penghitungan semuanya berjalan  sesuai rencana.

Begitu juga menjelang hari H, Distribusi logistik  hingga tingkat TPS juga berlangsung dengan lancar.

Hal tersebut diungkapkannya disela-peninjauan jalannya proses Pencoblosan di Kecamatan Buay Madang kemarin.

HM Kholid memberikan apresisasi pada penyelenggara, KPU, Panwas, PPK dan jajaran yang telah melaksanakan proses Pilgub berjalan dengan lancar. Begitu juga dia menyambut baik  didirikannya TPS yang menggunakan atribut  khas daeah.

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi saat memantau pelaksanaan Pemilihan Pilkada ke beberapa TPS didampingi Dandim 0403, Kejari OKU Timur serta Kapolres OKU Timur  beserta kepala OPD dilingkungan Pemkab OKU Timur

Selain itu, dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia pelaksana baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat desa serta seluruh panitia yang terkait dalam proses pelaksanaan Pemilihan ini.  Termasuk ucapan terimakasih disampaikannya kepada semua masyarakat OKU Timur yang telah mensukseskan jalannya pemilihan.(herman danawi)