8 Dec 2019, 11:46 WIB | Berita, Headline

Ibu -Ibu Tangguh


Peringatan hari Ibu ke 91 tahun 2019 di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur disemarak kan dengan senam bersama dan Jalan Sehat di Taman Edukasi Sebiduk Sehaluan,6/12/2019. Tanpa rekayasa atau di sengaja perserta jalan sehat di dominasi oleh ibu ibu yang melewati jalur sulit. Ini salah satu bukti Ibu-ibu ternyata kuat dan sehat.

Bupati OKU Timur H. M. Kholid Mawardi, S.Sos, M.Si selesai senam dan jalan sehat bersama organisasi kewanitaan mengatakan, peringatan Hari Ibu (PHI) 2019 mari kita jadikan momentum menguatkan para perempuan Indonesia untuk lebih berdaya saing sehingga mampu berkontribusi menjadikan Indonesia Maju.”Peringatan Hari Ibu tahun 2019 mengambil tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju. Melalui tema ini diharapkan peran perempuan dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa.

Bupati Oku Timur mengatakan, selain mempunyai tugas mulia yaitu mendidik anak anak nya, perempuan Indonesia memiliki peran sangat strategis mendukung terwujudnya  program-program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah.
“Ibu merupakan sosok yang berperan penting bagi setiap perkebangan individu baik dalam kehidupan pribadi, keluarga, masyarakat  maupun negara.Dari sosok ibu yang hebat akan melahirkan sosok sosok orang yang hebat