13 Aug 2019, 8:52 WIB | Berita Umum, Headline

Idul Adha 1440 H

Allahu akbar Allahu Akbar. Hikmah Idul Adha  salah satunya  semangat berbagi dan bekorban. Dengan Momentum  Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 , Bupati OKU Timur menyerahkan 8 ekor sapi untuk diqurbankan.Sebagai daerah penghasil ternak terbesar di Provinsi Sumsel tentu saja 8 (Delapan)  ekor sapi yang memiliki bobot diatas 100 kg tersebut di beli dari peternak  OKU Timur.  Penyebaran sapi  bantuan dari Pemerintah Kabupaten OKU Timur untuk masyarakat melalui  masjid – masjid yang ada di wilayah Kabupaten OKU Timur.
Bupati dan jajaran melaksanakan  sholat Idul Adha di Masjid Raya Sabilul Muttaqin Martapura Minggu (11/08/2019). Bupati HM Kholid MD memberikan sambutan dan arahan kepada jamaah shalat Ied di Masjid Sabilul Muttaqin Martapura,  dalam sambutanya Bupati OKU Timur HM Kholid MD menghimbau  agar masyarakat selalu kompak menghadapi musim kemarau yang kemungkinan masih panjang untuk itu  perlu antisipasi untuk menanggapi masa paceklik yang panjang.
 Idul Adha tahun ini bersamaan dengan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74,   Bupati OKU Timur HM Kholid mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tidak merayakan pesta 17 Agustus sampai malam hari atau berlebihan.