Situs Pemerintah Kabupaten OKU Timur
          Selamat Datang Di Website Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur              Yakin OKU TIMUR lebih baik, Aman, Nyaman tanpa Jalan Berlubang          
Perikanan Peternakan Jarak Durian Komering Adipura Duku Komering Pertambangan Lumbung Pangan : Padi Kelapa Sawit Karet
Banner OKU Timur
Hari/Tanggal Jam
Rabu
18 Jul 2018
03:27:17

Kajari OKU Timur, Tekan MoU dengan Tiga OPD Sekaligus

11 Apr 2018 | Berita, Berita Daerah, Berita Umum

MARTAPURA-  Tiga OPD di OKU Timur melakukan penanda tanganan  kesepakatan bersama dengan Kejaksaan Negeri OKU Timur dalam bidang penanganan hukum bidang perdata dan tata usaha Negara.

Ketiga OPD  yang telah melakukan MoU dengan Kejari OKU Timur, Rabu 11 April 2018 tersebut, yakni Sekretariat DPRD, Dinas  Perindustrian dan Perdagangan dan Dinas Komunikasi dan Informatika yang masing-masing langsung ditandatangai oleh Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Ismaya Herawardai SH serta Sekretaris dewan, Riza Pahlevi. Sri Inarsih selaku Kadis Perindustrian dan Perdagangan dan Kadis Kominfo  H Sepala Hamdani.

Menurut  Sekdwan Reza Pahlevi  sebagai perwakilan OPD dalam sambutannya,  sebelum penanda tanganan MoU ini menegaskan,  kerjasama  dimaksudkan untuk pendampingan dan penyuluhan hukum.

MoU tersebut juga  dilaksanakan dengan tujuan agar Organisasi perangkat Daerah (OPD) dapat melaksanakan setiap kegiatan dan mengoptimalkan setiap pengelolaan dan penyerapan anggaran dengan baik dan tertib administrasi.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Ismaya Herawardai SH mengatakan, selaku  lembaga penegak hukum, pihaknya  akan berupaya memberikan pendampingan  dan bantuan   hukum sebagai langkah pencegahan terjadinya pelanggaran  serta sebagai  optimalisasi  penyerapan anggaran dan administrasi yang baik, sehingga terc i pta  Good Government di Kabupaten OKU Timur.

Kajari menambahkan dengan adanya nota kesepakatan bersama (MoU) di bidang perdata dan tata usaha, Kajaksaan akan berupaya membantu Pemerintah dalam penyelesaian masalah hukum.

Selain prosesi penandatanganan MoU, dikesempatan ini juga dilakukan  saling tukar cendramata antara OPD dan Kejaksaan Negeri OKU Timur.(herman danawi)

Lihat berita lain dalam » Berita, Berita Daerah, Berita Umum


Jajak Pendapat

  • Bagaimana tampilan website ini?

    View Results

    Loading ... Loading ...

Arsip Artikel

Hak Cipta © 2012 Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur
Jl. Lintas Sumatera KM 7, Kota Baru Selatan, Martapura, Prov. Sumatera Selatan 32181
Tel: 0735-481035, Fax: 0735-482750
Email: info@okutimurkab.go.id
Dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur
Jl. Lintas Sumatera KM 7, Kota Baru Selatan, Martapura, Prov. Sumatera Selatan 32181
Tel: 0735-481686, Fax: 0735-481686
Email: inforkom@okutimurkab.go.id
Developed by rajadigital