Situs Pemerintah Kabupaten OKU Timur
          Selamat Datang Di Website Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur              Yakin OKU TIMUR lebih baik, Aman, Nyaman tanpa Jalan Berlubang          
Perikanan Peternakan Jarak Durian Komering Adipura Duku Komering Pertambangan Lumbung Pangan : Padi Kelapa Sawit Karet
Banner OKU Timur
Hari/Tanggal Jam
Selasa
14 Agu 2018
06:14:40

Kanwil Kemenag Sumsel Bina ASN dilingkungan Kemenag OKUT

Kakanwil Kemenag Sum-Sel HM. Al Fajri Zabidi S  Pd MM M PdI hari ini (08/6) melakukan Pembinaan ASN dilingkungan Kemenag OKU Timur.  Bertempat di Aula MAN 1 OKU Timur acara berlangsung begitu khidmat dengan balutan suasana Bulan suci Ramadhan.  Acara seremonial ini juga diawali dengan pembacaan  ayat – ayat suci Alquran serta menyanyikan lagu indonesia raya dan Hipne Madrasah.  sejumlah pejabat Kanwil Kemenag Sum-Sel, Kakankemenag OKU Timur,  seluruh Kasi,  Kepala KUA dan kepala Madrasah serta tidak kurang dari 350 guru madrasah PNS maupun Non PNS di lingkungan Kemenag OKU Timur juga turut hadir pada acara tersebut.
Kakankemenag OKU Timur H Abdul Rosyid  S Ag MM M Si dalam sambutannya mengatakan ucapan selamat datang kepada Kakanwil Kemenag Sum-Sel HM Al Fajri Zabidi  S Pd MM M PdI di bumi sebiduk sehaluan dalam rangka pembinaan terhadap ASN yang ada di lingkungan Kemenag OKU Timur.
Rosyid juga menambahkan bahwasanya kegiatan hari ini merupakan agenda Kakanwil Kemenag Sum-Sel guna menyapa secara langsung seluruh ASN dan guru madrasah yng ada di lingkungan Kemenag OKU Timur.
“ Saya berharap dengan kedatangan orang nomor satu di Kanwil Kemenag Sum-Sel akan memberikan pencerahan serta pandangan wawasan bagi kita selaku Aparatur Sipil Negara dan juga pelayan masyarakat dan ummat,  “ ungkapnya.
Dikatakannya, tidak hanya memberikan pembinaan kepada ASN dan guru madrasah saja akan tetapi masih ada tiga agenda lagi yakni safari jumat, buka bersama dan sholat isya dan taraweh secara berjamaah yang terbagi menjadi tiga titik.
Terakhir,  tambah Rosyid mari kita bersama-bersama dukung seluruh program Kanwil Kemenag Sum-Sel mewujudkan madrasah hebat,  madrasah bermartabat,  serta rumah tahfidz Qur’an, pungkasnya
Sementara itu,  Kakanwil Kemenag Sum-Sel HM Al Fajri Zabidi,  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi tingginya atas sambutan seluruh keluarga besar Kemenag OKU Timur kepada Tim safari Kanwil Kemenag Sum-Sel.
Saya bangga dan terharu sekali begitu antusiasnya guru guru madrasah dan ASN menghadiri serta mengikuti kegiatan ini,  meskipun hari ini kita semua masih melaksanakan ibadah puasa, Alhamdulillah kita bisa berkumpul di Aula MAN 1 OKU Timur dalam keadaan sehat.
“Saya berharap kepada seluruh ASN dan guru madrasah untuk meningkatkan kualitas serta profesionalitas kita dalam mewujudkan generasi anak bangsa kedepan dengan menanamkan ahlakul karimah serta meningkatkan pemahaman ilmu agama khususnya tahfidz Qur’an, mari kita jadikan generasi kita generasi yang cinta Al-Qur’an “ tuturnya.
Tidak hanya pembinaan saja akan tetapi diadakan juga berupa sharing kepada guru – guru madrasah. Di akhir acara di tutup dengan doa yang disampaikan oleh Drs Betri Juhandri SH M PdI. (jni)
Lihat berita lain dalam » Berita, Berita Daerah, Berita Umum


Jajak Pendapat

  • Bagaimana tampilan website ini?

    View Results

    Loading ... Loading ...

Arsip Artikel

Hak Cipta © 2012 Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur
Jl. Lintas Sumatera KM 7, Kota Baru Selatan, Martapura, Prov. Sumatera Selatan 32181
Tel: 0735-481035, Fax: 0735-482750
Email: info@okutimurkab.go.id
Dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur
Jl. Lintas Sumatera KM 7, Kota Baru Selatan, Martapura, Prov. Sumatera Selatan 32181
Tel: 0735-481686, Fax: 0735-481686
Email: inforkom@okutimurkab.go.id
Developed by rajadigital