26 Feb 2021, 14:30 WIB | Berita, Berita Umum, Headline

Kapolda Sumsel Memberikan Penghargaan Kepada Kapolres OKU Timur dan 35 Anggotanya

Kapolres OKU Timur dan 35 Anggota dianugerahi penghargaan oleh Kapolda.

Ditengah kesibukannya, Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M. melakukan kunjungan kerjanya di Mapolres OKU Timur sekaligus peletakan batu pertama kolam ikan dan tower dan menganugerahi penghargaan kepada Kapolres bersama 35 Anggota berprestasi.

Pemberian penghargaan ini berlangsung di lapangan Apel Polres OKU Timur dan dihadiri oleh para perwira dan Bintara Polres,  Jum’at Pagi (26/02/2020).

Dalam arahannya, Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M. mengatakan bahwa anggota Polres  agar dapat menciptakan inovasi serta prestasi yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat merupakan salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab seorang anggota Polri.

“Saya ucapkan terima kasih atas apa yang menjadi prestasi dari ke 35 personil ini. Mari kita terus meningkatkan kinerja dalam menciptakan prestasi dan inovasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Kapolda.

Penghargaan ini agar betul-betul diperhatikan karena nantinya menjadikan sebuah tantangan bagi kita semua demi mewujudkan daerah kita lebih aman, tidak ada masalah.

” Saya yakin kita semua bisa kepada teman teman anggota polres yang mendapatkan penghargaan, ini menjadi agar menjadi motivasi dan dapat dipertahankan”. tambahnya.

Kapolda juga mengucapkan terima kasihnya  kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU Timur yang telah banyak mendukung Polres OKU Timur dalam menciptakan situasi Kamtibmas dalam mendukung berbagai tindakan Kepolisian demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat. Ungkapnya.

Adapun di antaranya 35 perwira Polres OKU Timur yang menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel salah satu diantaranya.

  1. Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon sebagai pengarah tim Pokja OKU Timur sehingga polres meraih mendapatkan penghargaan Tim WBK dari Kemenpan RB  RI.
  2. AKBP. Dedi Juanda SE diberikan            penghargaan sebagai kebutuhan Penguatan akuntabilitas.
     
  3. Iptu Munadi Ketua Tim diberikan penghargaan sebagai ketua tim penguatan pengawasan.
  4. Bripka Erdian diberikan penghargaan sebagai operator management perubahan. (Jhon Tim Humas Diskominfo OKU Timur).