17 Sep 2019, 8:48 WIB | Berita Umum, Headline

Kuker Kapolda Sumsel

Kapolda Sumsel menandatangani prasasti penggunaan aula serbaguna

Kunjungan kerja Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si di Bumi Sebiduk Sehaluan Minggu (15/09/19), disambut langsung oleh Bupati OKU Timur H.M. Kholid MD., S.Sos. dan Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni, S.E., dan unsur Forkopimda serta para kepala OPD.
Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda Sumsel disambut dengan pengalungan bunga oleh polisi Kecil (polcil)Polres OKU Timur dan tarian sambut gending sriwijaya. Salah satu tujuan kedatangan orang nomor satu di Polda Sumsel adalah meresmikan Aula serbaguna “Sanika Satyawada” Polres OKU Timur yang merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten OKU Timur. 

Sebelum bertolak kembali ke Palembang dengan menggunakan heli, Kapolda Sumatera Selatan didampingi oleh Bupati OKU Timur di hadapan awak media memberikan apresiasi atas prestasi yang telah dicapai oleh Kabupaten OKU Timur yang berhasil menurunkan angka kemiskinan. Kapoda Sumsel berharap kepada Pemerintah Kabupaten OKU Timur terus bergerak dalam menurunkan angka kemiskinan serta terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.