4 Mar 2021, 6:11 WIB | Berita, Berita, Berita Umum, Headline

Kunjungan Kerja Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur ke Markas Yon Armed 15/105 Tarik Martapura

Bupati OKU Timur Jalin Komunikasi Dengan Danyon Armed 15/105 Tarik Martapura.

Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah,S.T., didampingi Wakilnya H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., menyambangi Markas Yon Armed 15/105 Tarik Martapura, guna menjalin silaturahmi selaku Kepala Daerah, dan disambut baik oleh Danyon Armed 15 Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistiyanto, S.E., bersama para perwiranya.

Usai pertemuan,  dilanjutkan latihan menembak bersama yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Pistol Yon Armed dan didampingi  sejumlah prajurit Armed.
Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ikut latihan menembak bersama Danyon Armed 15/105 Tarik Martapura.

”Alhamdulliah  pertemuan dengan Danyon Armed 15/105 Tarik Martapura disambut dengan sangat baik”. kata Bupati OKU Timur ketika dikonfirmasi usai latihan.

Dalam kesempatan ini,  saya sebagai Kepala Daerah ingin agar  terjalinnya hubungan dan komunikasi yang baik dan berharap masukan, ide-ide baru dari Danyon Armed Martapura.

“Sekaligus menggelar latihan bersama Danyon Armed Martapura demi memupuk kebersamaan dan silaturahmi antara jajaran pemerintah  daerah dengan Prajurit Armed.” Katanya.

Sementara itu, Danyon Armed Letkol Arm. Anggeng Prasetiyo Sulistianto, S.E., saat dibincangi mengatakan, selain untuk memupuk kebersamaan, latihan menembak tersebut juga sebagai bentuk dukungan moril Pemkab OKU Timur kepada Danyon Armed 15/105 Tarik Martapura serta untuk menjaga tali silaturahmi antar kesatuan dengan jajaran pemerintah. Rabu (3/03/2021).

”Pak Bupati beserta rombongan latihan menembak bersama setelah sebelumnya dilaksanakan silaturahmi nya.”Ujarnya.

(Joni Ariandi, Tim Humas Diskominfo OKU Timur)