19 Mar 2019, 17:14 WIB | Berita Umum

Musrenbang RKPD 2020

 Pemerintah Kab Oku Timur melalui Bappeda Dan Litbang melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan – Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( Musren Bang -RKPD ) tahun 2020 yang dilaksanakan Aula   Bina pada senin 18/03 /2019.

Dalam laporannya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Dan Penelitian Pengembangan Oku Timur Ir.Yos Sugiono  mengatakan Musrenbang RKPD di ikuti oleh seluruh OPD dan BUMD  yang bertujuan  untuk membahas dan mensinkronkan  rencana program dan kegiatan pembangunan dengan :  RPJMD Oku Timur 2016-2021,  Rencana Tata Ruang  Oku Timur dan Provinsi serta arah lebijakan  pembagunan nasional dan Sumatera selatan

Bupati Oku Timur Kholid Mawardi dalam sambutan nya  mengatakan salah satu tugas yang   dihadapi oleh kita bersama adalah  mengenai Indek Pembangunan Manusia (IPM) saat ini IPM Oku Timur di posisi 7  se Sumatera selatan dan Indek  kemiskinan dimana saat inj Kab. Oku Timur masih dua digit. Diharapkan turun menjadi di bawah Satu digi.

Lebih lanjut Bupati Oku Timur meminta penyusunan program kegiatan betul betul di kaji sehingga akan berdampak besar bagi masyarakat.