12 Sep 2019, 9:12 WIB | Berita Umum, Headline

Pelantikan Pejabat Administrator OKU Timur

Muhammad Ridwan sedang menerrima selamat dari Bupati

Bupati OKU Timur H.M. Kholid MD, S.Sos,M.Si., melantik dan mengambil sumpah jabatan Sebanyak 51 pejabat struktural eselon III (Administrator) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur yang berlangsung di Aula Bina Praja I Pemkab OKU Timur,Rabu (11/09/2019).
Dalam sambutanya Bupati mengatakan bahwa pelantikan yang diadakan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dimana banyak kekosongan jabatan dikarenakan mutasi atau pensiun.

Lebih lanjut H.M. Kholid MD, S.Sos, M.Si., dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya pelantikan ini diharapkan kedepan para pejabat Administrator (III.a/III.b) dapat segera melaksanakan tugas untuk mendukung pembangunan di OKU Timur menjadi lebih baik lagi. Karenanya, saat ini pemerintah dituntut kerja cepat dan tepat sehingga dengan jabatan baru yang diamanatkan dapat memicu semangat sehingga bisa terus bekerja lebih baik.

“Pejabat yang baru dilantik ini kita harapkan mampu bekerja dengan secara maksimal dalam memberikan pelayanan masyarakat, saya harapkan pejabat harus profesional dalam melayani pekerjaan, tambah terus kecakapan gali pengetahuan sebanyak mungkin” tegas Bupati.

Sementara, Kepala BKD Kabupaten OKU Timur H. Juanda menambahkan, pejabat masuk dalam daftar pelantikan kali ini tentunya sudah melalui proses di baperjakat dan sudah sesuai aturan. Adanya pelantikan ini juga bersifat penyegaran pejabat dalam lingkungan Pemkab OKU Timur.

Berdasarkan SK Bupati adapun pejabat eselon III yang mengalami pergeseran kali ini yakni antara lain Camat Martapura dari Faizal, M.M., digantikan oleh Hobirin, SE., M.M., Sementara Faizal M.M. pindah tugas menjadi Sekretaris Dinas Kepemudaan ,Olah Raga dan Pariwisata. Kepala Bidang Pengembangan Teknologi Informasi dan Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika Muhammad Ridwan S.Pd., M.M., mendapat kepercayaan yang baru yang menjadi Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan Kebudayaan OKU Timur.
Kemudian, Kepala Bidang Pelayanan Informasi publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika dipercayakan kepada Sri Bainun S.I.Kom.