5 Aug 2020, 10:27 WIB | Berita Daerah, Headline

Pelepasan Kejari OKU Timur bersama Bupati dan Forkopimda OKU Timur

Pemerintah Kabupaten OKU Timur gelar pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Timur yang pindah tugas, ke Kejaksaan Agung RI sebagai Jaksa Fungsional (Jaksa agung muda) Pengawasan Kejaksaan Agung RI di Jakarta. Pelepasan ini dilaksanakan langsung di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur, Selasa (4/8/20).

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur kini dijabat oleh Dr. Akmal Kodrat, S.H., M.Hum, setelah Alwie, S.H., M.H, dipindah sebagai Jaksa Fungsional (Jaksa agung muda) Pengawasan Kejaksaan Agung RI di Jakarta.

Dalam pelepasannya dihadiri oleh Bupati OKU Timur, H. M. Kholid Mawardi, Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin Tangjaya, Dandim 0403 OKU, Tan Kurniawan dan Ketua DPRD OKU Timur, Beni Dafitson serta unsur Forkopimda, juga segenap Perangkat Daerah Kabupaten OKU Timur.

Kejari OKU Timur, Alwie SH.MH, dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini, antara pihaknya bersama pemerintah daerah serta Forkopimda Kabupaten OKU Timur.

“Mudah-mudahan pengganti saya, Bapak Dr. Akmal Kodrat, S.H., M.Hum, dapat lebih membantu dan dapat meneruskan semua program yang sudah di jalankan selama ini, bahkan dapat meningkatkan program lama sehingga bisa berjalan dengan sebagaimana mestinya,” ucap Alwie.

Sementara itu, Bupati OKU Timur, H.M. Kholid Mawardi, dalam sambutan menyampaikan terima kasihnya kepada Alwie selama mengabdi di Bumi Sebiduk Sehaluan, dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dengan jabatan barunya selaku tenaga fungsional di Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

“Pada kesempatan ini, atas nama pribadi sekaligus mewakili pemerintah dan masyarakat OKU Timur mengucapkan selamat jalan kepada Kejari kita, Bapak Alwie, Beliau telah bertugas dan mengabdi di Bumi Sebiduk Sehaluan ini kurang lebih 1 tahun. Semoga senantiasa berkah dan selalu sukses dalam menjalankan tugas ditempat yang baru,” ungkapnya.

Bupati juga berharap, agar Kejari OKU Timur, Alwie, S.H., M.Hum, tidak melupakan para pejabat dan masyarakat Kabupaten OKU Timur.

“Bawalah kenangan yang baik-baik saja saat bertugas. Dan sebaliknya apabila ada kenangan yang kurang baik jangan dibawa ketempat yang baru,” tutupnya. (Reporter Joni Ariandi /Diskominfo OKU Timur)