19 Jun 2022, 9:22 WIB | Berita, Berita, Berita Umum, Headline

Pemkab OKU Timur Hibahkan Kendaraan kepada BNNK

OKU Timur – Pemerintah Kabupaten OKU Timur menghibahkan Satu kendaraan roda empat dan Dua kendaraan roda dua kepada BNNK OKU Timur. Serah terima hibah tersebut diberikan langsung oleh Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., kepada Kepala BNNK yang diwakilkan oleh Kasubbag Umum Kholid Andriansyah, S.E.

Serah terima hibah ini juga dihadiri oleh Kepala BPKAD Agustian Pahrimale, S.H., M.H., perwakilan dari Dinas Kesehatan, Satpol – PP, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kabag hukum dan Pengelola Barang Milik Negara BNNK OKU Timur Dodi Setiawan, S.Sos.

Wabup Yudha dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemkab OKU Timur sangat mendukung dan harus bekerjasama dengan BNN dan Pemkab OKU Timur juga siap membantu.

“Apa yang bisa dibantu akan kami bantu, tapi tidak semua bisa kami penuhi karena terbatasnya anggaran, namun pada prinsipnya Pemkab OKU Timur siap membantu,” Ucapnya.

Mas Yudha berharap fasilitas yang telah diberikan oleh Pemkab OKU Timur dapat dimaksimalkan untuk menekan angka pengguna narkoba di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Sementara itu Kepala BNNK OKU Timur yang diwakilkan oleh Kasubbag Umum Kholid Andriansyah, S.E. mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemkab OKU Timur.

“Terimakasih kepada Pemkab OKU Timur yang telah mendukung penuh kehadiran kami disini dan telah memfasilitasi apa yang kami butuhkan,” Ujarnya.

(Tim Diskominfo OKU Timur).