18 Sep 2012, 15:39 WIB | Pengumuman, Rencana Umum Pengadaan

Pengumuman RUP 2

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 03/ PAN-PBJ/SETDA/2012

Satuan Kerja Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur akan melaksanakan Pelelangan Umum untuk Pengadaan Paket Perjalanan Ibadah Umroh , dengan rincian sebagai berikut :

1. Paket Pengadaan :

Nama paket pengadaan : Pengadaan Paket Perjalanan Ibadah Umroh

Lingkup Pekerjaan : Pengadaan

Perkiraan nilai Pengadaan : Rp 880.000.000,- (Delapan ratus delapan puluh juta rupiah)

Sumber Pendanaan : APBD Tahun Anggaran 2012

2. Persyaratan Peserta :

Pekerjaan/ Pengadaan Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Tahun Anggaran 2012 pelaksanaannya berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 :

Syarat-syarat Pendaftaran :

Memiliki Izin Usaha, klasifikasi dan kualifikasi yang masih berlaku.

Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/ pimpinan perusahaan/ kepala cabang dan kartu pengenal.

Tidak diperbolehkan mewakili lebih dari satu (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen pengadaan.

3. Jadwal dan Tempat Pengambilan Dokumen Pasca kualifikasi :

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pasca kualifikasi

Nama Petugas : Bambang Suhartono, Dipl. ATP

Tempat dan Alamat : Ruang Kesra/ Jl. Lintas Sumatera KM 7 Komplek Perkantoran, Martapura

Pemasukan Dokumen Pasca Kualifikasi, tanggal 07 s.d 18 Februari 2012 pada hari/ jam kerja.

Hari/ Tanggal/ Jam Penjelasan Aanwizjing : Senin, 20 Februari 2012, pukul 10.00 Wib

Panitia Pengadaan Barang/ Jasa

Ketua

Bambang Suhartono, Dipl. ATP


RENCANA UMUM PENGADAAN

KANTOR CAMAT MARTAPURA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU TIMUR

TAHUN ANGGARAN 2012

NO

Program

LOKASI

PEKERJAAN

Pagu Dana (Rp)

Pelayanan Administrasi Perkantoran:

Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor

1.

Belanja pengadaan pendingin ruangan/AC (1 unit)

Kantor Camat Martapura

6.000.000

2.

Belanja pengadaan pendingin ruangan/kipas angin (4 buah)

Kantor Camat Martapura

2.000.000

3.

Belanja pengadaan mensin genset (2 buah)

Kantor Camat Martapura

10.000.000

4.

Belanja pengadaan teralis untuk ruang e-KTP (jendela) 16 buah

Kantor Camat Martapura

3.200.000

5.

Belanja pengadaan teralis untuk ruang e-KTP (pintu) 4 buah

Kantor Camat Martapura

2.400.000

JUMLAH

23.600.000

Kuasa Pengguna Anggaran

ANDI ROSIDI, S.H., M.M.

Pembina

NIP 19660913 199312 1 001

Nomor Penting

Pemda :(0735)481035
Polres :(0735)481613
Pemadam Kebakaran :(0735)481113
BPBD :(0735)481832
PLN :(0735)481874
RSUD Martapura:(0735)481004
RSUD Belitang:(0735)451815