Situs Pemerintah Kabupaten OKU Timur
          Selamat Datang Di Website Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur              Yakin OKU TIMUR lebih baik, Aman, Nyaman tanpa Jalan Berlubang          
Perikanan Peternakan Jarak Durian Komering Adipura Duku Komering Pertambangan Lumbung Pangan : Padi Kelapa Sawit Karet
Banner OKU Timur
Hari/Tanggal Jam
Rabu
24 Jul 2019
13:50:32

Pengumuman RUP 2

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 03/ PAN-PBJ/SETDA/2012

Satuan Kerja Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur akan melaksanakan Pelelangan Umum untuk Pengadaan Paket Perjalanan Ibadah Umroh , dengan rincian sebagai berikut :

1. Paket Pengadaan :

Nama paket pengadaan : Pengadaan Paket Perjalanan Ibadah Umroh

Lingkup Pekerjaan : Pengadaan

Perkiraan nilai Pengadaan : Rp 880.000.000,- (Delapan ratus delapan puluh juta rupiah)

Sumber Pendanaan : APBD Tahun Anggaran 2012

2. Persyaratan Peserta :

Pekerjaan/ Pengadaan Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Tahun Anggaran 2012 pelaksanaannya berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 :

Syarat-syarat Pendaftaran :

Memiliki Izin Usaha, klasifikasi dan kualifikasi yang masih berlaku.

Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/ pimpinan perusahaan/ kepala cabang dan kartu pengenal.

Tidak diperbolehkan mewakili lebih dari satu (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen pengadaan.

3. Jadwal dan Tempat Pengambilan Dokumen Pasca kualifikasi :

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pasca kualifikasi

Nama Petugas : Bambang Suhartono, Dipl. ATP

Tempat dan Alamat : Ruang Kesra/ Jl. Lintas Sumatera KM 7 Komplek Perkantoran, Martapura

Pemasukan Dokumen Pasca Kualifikasi, tanggal 07 s.d 18 Februari 2012 pada hari/ jam kerja.

Hari/ Tanggal/ Jam Penjelasan Aanwizjing : Senin, 20 Februari 2012, pukul 10.00 Wib

Panitia Pengadaan Barang/ Jasa

Ketua

Bambang Suhartono, Dipl. ATP


RENCANA UMUM PENGADAAN

KANTOR CAMAT MARTAPURA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU TIMUR

TAHUN ANGGARAN 2012

NO

Program

LOKASI

PEKERJAAN

Pagu Dana (Rp)

Pelayanan Administrasi Perkantoran:

Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor

1.

Belanja pengadaan pendingin ruangan/AC (1 unit)

Kantor Camat Martapura

6.000.000

2.

Belanja pengadaan pendingin ruangan/kipas angin (4 buah)

Kantor Camat Martapura

2.000.000

3.

Belanja pengadaan mensin genset (2 buah)

Kantor Camat Martapura

10.000.000

4.

Belanja pengadaan teralis untuk ruang e-KTP (jendela) 16 buah

Kantor Camat Martapura

3.200.000

5.

Belanja pengadaan teralis untuk ruang e-KTP (pintu) 4 buah

Kantor Camat Martapura

2.400.000

JUMLAH

23.600.000

Kuasa Pengguna Anggaran

ANDI ROSIDI, S.H., M.M.

Pembina

NIP 19660913 199312 1 001

Lihat berita lain dalam » Pengumuman, Rencana Umum Pengadaan


Jajak Pendapat

  • Bagaimana tampilan website ini?

    View Results

    Loading ... Loading ...

Arsip Artikel

Hak Cipta © 2012 Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur
Jl. Lintas Sumatera KM 7, Kota Baru Selatan, Martapura, Prov. Sumatera Selatan 32181
Tel: 0735-481035, Fax: 0735-482750
Email: info@okutimurkab.go.id
Dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur
Jl. Lintas Sumatera KM 7, Kota Baru Selatan, Martapura, Prov. Sumatera Selatan 32181
Tel: 0735-481686, Fax: 0735-481686
Email: inforkom@okutimurkab.go.id
Developed by rajadigital