Situs Pemerintah Kabupaten OKU Timur
          Selamat Datang Di Website Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur              Yakin OKU TIMUR lebih baik, Aman, Nyaman tanpa Jalan Berlubang          
Perikanan Peternakan Jarak Durian Komering Adipura Duku Komering Pertambangan Lumbung Pangan : Padi Kelapa Sawit Karet
Banner OKU Timur
Hari/Tanggal Jam
Jum'at
17 Agu 2018
18:20:20

Perubahan Nomenklatur, 205 Pejabat OKU Timur Dilantik

13 Feb 2018 | Artikel, Berita, Berita Umum

MARTAPURA – Dalam rangka mengimplementasikan PP no 18 tahun 2018 dan pemendagri no 12 tahun 2017 serta untuk memenuhi kebutuhan organisasi agar dapat menunjang kemajuan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Timur sejumlah pejabat eselon dilantik.

Pejabat yang dilantik berjumlah 205 orang yang terdiri dari eselon II, III, IV serta pejabat fungsional di lingkungan Pemkab OKU Timur. Pelantikan yang dipimpin Sekda OKU Timur Drs H Idhamto Dipl Ing MSi, dilaksanakan di ruang Bina Praja Pemkab OKU Timur, Kecamatan Martapura, Jumat (9/2/2018) pekan kemarin.
Sejumlah pejabat Eselon II yang mengalami pergeseran jabatan adalah Assisten I Setda, H Masagus Habibullah Haryawan SIp MM menjadi Kepala BPBD, menggantikan Rusman, SE yang pindah menjadi Kepala PMD mengantikan Ir Yos Sugiono yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, menggantikan Sujarwanto SP yang dipercaya menduduki jabatan sebagai Kadisnakan.

Kemudian Kadishub, Drs Junaidi di geser menjadi staf ahli Bupati Bidang Ekonomi keuangan. Drs H Supardi yang sebelumnya Kepala Dinas kominfo dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Sepala Hamdani yang sebelumnga Staf ahli bupati menjadi Kepala Dinas Kominfo.

Pada pelantikan kali ini, dua kepala dinas atau jabatan eselon II terjadi kekosongan pimpinan sehingga diangkat dan dilantik Pelaksana Tugas kepala dinas, dua Pelaksana Tugas tersebut mengisi jabatan sebagai pimpinan di Dinas Perhubungan dan Dinas PPKB Kabupaten OKU timur.

Menurut Sekda OKU Timur, Drs H Idhamto dalam sambutannya ia mengatakan, pelantikan ini karena adanya perubahan nomenklatur beberapa Bidang dan Kasi di beberapa OPD. Dan juga penyegaran pejabat yang sudah lama dan ada yang masuk masa pensiun.
Dia juga menyampaikan pelantikan ini merupakan kaderisasi calon pejabat, mengingat pada tahun 2019/2020 sebagian besar pejabat telah memasuki masa pensiun.
Adapun rincian pejabat yang dilantik masing-masing eselon II B sebanyak 9 orang, eselon III A 22 orang, eselon III B 42 orang, eselon IV A 118 orang, eselon IV B 13 orang dan kepala Sekolah SD 1 orang

 

Lihat berita lain dalam » Artikel, Berita, Berita Umum


Jajak Pendapat

  • Bagaimana tampilan website ini?

    View Results

    Loading ... Loading ...

Arsip Artikel

Hak Cipta © 2012 Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur
Jl. Lintas Sumatera KM 7, Kota Baru Selatan, Martapura, Prov. Sumatera Selatan 32181
Tel: 0735-481035, Fax: 0735-482750
Email: info@okutimurkab.go.id
Dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur
Jl. Lintas Sumatera KM 7, Kota Baru Selatan, Martapura, Prov. Sumatera Selatan 32181
Tel: 0735-481686, Fax: 0735-481686
Email: inforkom@okutimurkab.go.id
Developed by rajadigital