8 Apr 2021, 17:40 WIB | Berita, Berita, Berita Umum, Headline

Pilkades Aman dan Lancar Bupati OKU Timur Ucapkan Terimakasih

Selesai sudah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 222 desa yang digelar secara serentak tahun 2021 Kabupaten OKU Timur, Kamis (8/03/2021).

Asisten I Setda OKU Timur Dwi Suprianto selaku Ketua Panitia Pilkades OKU Timur, mewakili Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T., tak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia yang ada di desa dan warga masyarakat yang telah ikut mensukseskan pilkades di desanya masing-masing sehingga berjalan lancar dan aman.

Ucapan terima kasih itu disampaikannya sebagai bentuk dukungan terhadap panitia pilkades yang ada di tingkat desa yang telah melaksanakan pemungutan suara kepala desa yang jujur adil dan transparan.

Pilkades yang digelar, Rabu 7 April kamarin itu diapresiasi warga. Terbukti banyaknya warga yang sejak pagi sudah memadati lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkades dimasing-masing desa untuk memberikan hak suara.

“Kita patut bersyukur pilkades serentak di 222 desa di 20 Kecamatan telah selesai dan berjalan dengan aman, lancar, damai, dan sukses. Ini semua berkat doa dan usaha dari semua pihak,” Ujar Dwi Suprianto.

Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Daerah dan Panitia Pilkades Kabupaten OKU Timur mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada semua pihak.

Baik TNI, Polri, Kepala Dinas PMD, Kabid Pemdes, Para Camat, dan seluruh panitia di desa yang ikut berpartisipasi terhadap proses pelaksanaan pilkades serentak sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

”Selamat kepada Kepala Desa terpilih yang telah dipercayai rakyatnya semoga amanah dalam mengemban tugas selaku kepala Desa,” Pungkas Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten OKU Timur.

(Tim Humas Diskominfo OKU Timur).