3 Sep 2020, 10:15 WIB | Berita, Berita Umum, Headline

Pisah Sambut Kabag Ren, Kasat Reskrim & Kasat Intelkam Polres OKU Timur

Tiga Perwira Menengah yang menjabat dalam jabatan strategis di Mapolres OKU Timur dilakukan mutasi ke daerah lain. Selasa (02/09/20).

Sementara, Tiga Pejabat Polres OKU Timur atas Jabatan Kasat Reskrim Polres OKU Timur yang semula dipangku oleh AKP M Ikang Ade Putra, SIK, MH kini digantikan oleh AKP I Putu Suryawan, SH, SIK, yang sebelumnya Kasat Res Narkoba Polres Muaraenim. Sedangkan AKP. M Ikang Ade Putra, SIK, MH, mendapat promosi jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Banyuasin.

Sedangkan, Jabatan Kasat Intelkam Polres OKU Timur dari Iptu Mukhlis, SH, MH yang bergeser pada jabatan Kasat Intelkam Polres OKI, Jabatan Kasat Intelkam Polres OKU Timur, yang baru diserahkan kepada AKP Sigit Agung Susilo, SH, SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres OKI.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SiK MH selaku Inspektur Upacara dan melantik para pejabat yang baru dalam upacara serah terima jabatan tersebut mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal biasa ditubuh Polri.

“ Mutasi ini demi penyegaran dan kebutuhan organisasi, dalam rangka meningkatkan peranan Polri di tengah masyarakat,” tandasnya.

Selain itu kata Kapolres, Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para perwira yang berpindah tugas atas pengabdiannya selama ini, Begitupun juga kepada pejabat baru yang menggantikan posisi jabatan lama.

Mutasi dan rotasi kerja ini diharapkan memberikan suasana baru dan peningkatan dalam pelayanan kamtibmas di bumi Sebiduk sehaluan OKU Timur.

Semoga tiga pejabat yang berpindah tugas ditempat yang baru nantinya , dapat lebih sukses kedepannya demi pengabdiannya di masyarakat

(Repoter Joni Ariandi Diskominfo OKU Timur).