20 Aug 2019, 10:41 WIB | Berita Umum, Headline

Pelantikan Anggota DPRD OKU Timur

Hasil dari pemilihan legislatif 2019 untuk Kabupaten OKU Timur adalah terpilihnya 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Timur terpilih periode 2019-2024. Sebagai tindak lanjutnya adalah pengambilan sumpah janji dalam Rapat Paripurna Istimewa di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD OKU Timur, Senin (19/8/2019).

Sekretaris DPRD OKU Timur H.Sepala Hamdani, M.M membacakan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan No. 433/KPTS/VI/2019 tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD OKU Timur. kemudian dilanjutkan dengan sumpah atau janji 45 orang anggota DPRD sesuai dengan agama masing-masing oleh Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Dennie Arsan Fatrika, SH, MH.

Usai pengambilan sumpah dilakukan penandatanganan berita acara pengucapan sumpah/janji anggota DPRD OKU Timur dan dilanjutkan dengan pengumuman pimpinan sementara DPRD OKU Timur yang dijabat oleh Beni Defitson.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutan tertulisnya dibacakan Staf Ahli Kemasyarakatan Reza Fahlevi mengatakan beliau mengapresiasi para anggota DPRD OKU Timur purna bhakti periode lalu yang telah mengemban tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab. Gubernur juga mengucapkan selamat kepada anggota DPRD OKU Timur terpilih masa bhakti 2019-2024 yang sudah diambil sumpahnya. Semoga ke depannya OKU Timur tambah maju dan dapat menyerap aspirasi serta menjaga amanah rakyat.

Pada pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dewan Daerah Kabupaten OKU Timur Di Hadiri Bupati OKU Timur H.M.Kholid Mawardi, S.Sos. M.si,Gubernur Sumatera Selatan Yang diwakili oleh staf ahli, Duta Literasi Sumsel Hj.Percha Leanpuri, para kepala OPD, para Asisten, Camat Serta Tamu Undangan Lainnya .