12 Jul 2018, 17:45 WIB | Berita, Berita Daerah, Berita Umum

Polres OKU Timur Upacara HUT Bhayangkara

MARTAPURA-– Memperingati HUT Bhayangkara yang ke-72,  jajaran Kepolisian ResorT Kabupaten OKU Timur menggelar upacara bertempat di halaman Mapolres, Rabu 11 Juli 2018.

Upacara Hut Bhayangkara kali ini  bertindak sebagai Irup Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi. Yang juga dihadiri langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya dan jajaran.

Dalam amanatnya Bupati HM Kholid Mawardi yang membacakan Pidato Kapolri, mengharapkan jajaran  Polri dapat terus mengambil peran dalam menjaga kerukunan dan nilai nilai kebhinekaan dan menekan terjadinya potensi konplik.

Disamping itu Kapolri juga mengintruksikan jajarannya untuk meningatakan solidaritas dan profesional polri dalam menghadapi tantangan yang kian kompleks, memperbaiki kelemahan diantaranya bidang penegakan hukum, menekan  budaya yang dapat menurukan kepercayaan masyarakat pada Polri.

Sementara itu Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya menegaskan sejumlah agenda kegiatan yang telah digelar jajarannya dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 diantaranya melakukan bhakti sosial sunatan massal, pemberian kacamata gratis dan serta kegiatan kemasyarakatanlainnya.(herman danawi)