28 May 2018, 10:40 WIB | Berita, Berita Daerah, Berita Umum

Polres Terus Tekan Pengguna Senpi Ilegal

MARTAPURA- Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya  menilai kejahatan  yang dilakukan oknum masyarakat dengan  menggunakan senjata api ilegal akan terus ditekan.

Senjata rakitan  yang digaduhi oknum masyarakat banyak salah gunakan salah satunya melakukan aksi begal dijalanan dibuktikan dengan masih banyaknya kasus Kejahatan Pencurian Kekerasan.

Hal tersebut diungkapkannya  saat memberikan sambutan pada Safari Ramadhan yang digelar di kediaman Bupati OKU Timur desa Sukaraja baru-baru ini.

Karena itu dia meminta agar para pelaku begal dan pemilik senpi rakitan segera sadar dan menyerahkannya pada aparat. Mengingat dampak yang ditimbulkan aksi begal cukup merasahkan dan membuat was was masyarakat.

Karena itu dia meminta dukungan kepada para  Tokoh Agama tokoh Adat dan tokoh Masyarakat untuk  bersama -bersama memberi info terkait pelaku-selaku yang diketahui dan memang sudah menjadi residivis supaya dapat dilakukan penindakan oleh petugas.

Kapolres menilai sebagai orang baru yang bertugas di OKU Timur, dirinya memberikan apresiasi akan  sopan santun warga daerah ini. (herman danawi)