30 May 2018, 16:34 WIB | Berita, Berita Daerah, Berita Umum

Radio BKM FM Dipercaya RRI Pro3 Jakarta,Laporan Arus Mudik- Balik Lebaran 1439 Hijriah

MARTAPURA- Gpna memberikan informasi akurat bagi para pemudik saat menjelang hari raya Idul Fitri 1439 hijriah mendatang.  Terutama diruas jalan lintas tengah Sumatera di Kabupaten OKU Timur.

Radio BKM kembali dipercaya LPP RRI Pro3 Jakarta untuk melaporkan secara langsung kondisi arus lalu lintas angkutan musik lebaran diruas jalan negara lintas tengah Sumatera yang masuk dalam wilayah Kabupaten OKU Timur, dimulai dari perbatasan OKU Timur-Way Kanan Proprinsi Lampung dan perbatasan OKU Timur dengan Kabupaten OKU.

Seperti jadwal yang diterima redaksi  pemberitaan Radio BKM FM,  Laporan khusus arus mudik dan balik lebaran 1439 hijriah atau 2018 akan dimulai pada H-7 Idul Fitri atau 8 Juni 2018. Laporan aktual arus mudik-balik lebaran ini akan disiarkan langsung oleh RRI Pro3 Jakarta dari sejumlah kota di Pulau Jawa, Bali dan Madura.

Sedangkan untuk  pulau Sumatera yang melaporkan hannya RRI Badar Lampung dari pelabuhan bakau heni dan terminal rajabasa dan RRI Palembang titik laporan ada di terminal alang-alang lebar dan pintu tol Palembang-Indralaya, sementara  reporter LPP Lokal Radio BKM FM Martapura Kabupaten OKU Timur melaporkan dari ruas Jalan lintas tengah Sumatera.

Program siaran arus mudik balik lebaran kali ini dapat disimak melalui RRI Pro3 Jakarta, RRI Pro1 Palembang dan Radio BKM rencannya juga akan menyiarkan secara langsung.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika OKU Timur Drs H Sepala Hamdani ketika dimintai tanggapan atas dipercayanya Radio BKM untuk melaporkan arus mudik balik lebaran bersama RRI,  yang bersangkutan memberikan apresiasi dan berharap kerjasama dengan RRI dapat lebih ditingkatkan lagi.(herman danawi)