3 Mar 2021, 6:10 WIB | Berita, Berita, Berita Umum, Headline

Rangkaian Kunjungan Kerja Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur

Bupati  OKU Timur H. Lanosin Hamzah, S.T., didampingi Wakil Bupati H. M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., menjalin silaturahmi dengan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Diawali hari pertama masuk kerja hingga hari kedua,  setelah resmi menjabat Kepala Daerah di Bumi Sebiduk Sehaluan, Selasa (2/03/2021).

Silaturahmi di Mapolres OKU Timur,  menjadi tempat pertama yang dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati. Kedua pimpinan daerah ini, disambut baik oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon beserta Perwiranya. Setelah itu,  mereka kemudian menggelar Vidcon Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Tahun 2021 pada 1 Maret 2021 Kemaren.

Kemudian Bupati dan Wakil Bupati bersilaturahmi kekantor Kejaksaan Negeri OKU Timur. Bupati dan Wakil Bupati disambut baik oleh Kajari Dr. Akmal Kodrat, hingga menggelar pertemuan di ruang kerjanya.

Sementara dihari kedua, Enos-Yudha  kembali melanjutkan kunjungan untuk bersilaturahmi ke Kantor Dandim 04/03 OKU di Baturaja, Enos-Yudha disambut langsung oleh Komandan Kodim Letkol Tan Kurniawan dengan penuh keakraban yang didampingi oleh anggotanya di Markas Kodim Baturaja OKU.

Dihari yang sama Bupati dan Wakilnya melanjutkan silaturahmi ke kantor pengadilan Negeri, dan disambut oleh Agus Safuan Amijaya,  S.H., M.H. Selasa Sore (2/3/2021).

Sementara Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, S.T.,  mengatakan bahwa kunjungan melakukan silaturahmi ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik dengan unsur Forkopimda untuk kemajuan daerah, agar dalam rangka bersama mewujudkan OKU Timur lebih Maju dan Mulia.

Selain itu OKU Timur akan menjalan kan pilkades  serentak pada 7 April mendatang, dan Kabupaten OKU Timur memiliki peserta Calon Pilkades terbanyak dari kabupaten lainya di Sumsel Ungkap  Enos saat di kantor Dandim 0403 OKU.

Enos Berharap arahan dan koordinasi terhadap rencana yang positif  kedepan yang akan dilakukan di OKU Timur Sesuai Visi dan Misinya.

“Pemerintah daerah pastinya terus membuka jalinan komunikasi yang baik dengan semua unsur Forkopimda,  tujuannya agar dapat menerima masukan dari mereka, hal ini dilakukan demi kemajuan daerah dan terwujudnya pembangunan yang berkualitas, dan kemakmuran masyarakat kita  dalam lima tahun kedepan.” Ujar Enos. (Jon, Tim Humas Diskomnfo OKU Timur).