1 Dec 2016, 14:18 WIB | Berita Umum

UPACARA PERINGATAN HARI KEBHINEKAAN DI KABUPATEN OKU TIMUR

Martapura – Kamis 24 Nopember 2016 Kegiatan Upacara peringatan hari kebhinekaan di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur berlangsung dengan hikmat dan lancar yang diikuti oleh perwakilan lintas agama, dan suku yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur hingga selesainya upacara.

Bupati Ogan Komering Ulu Timur HM Kholid MD Menyampaikan bahwa “Bhineka Tunggal Ika dan NKRI Merupakan harga mati yang wajib kita jaga bersama, dan Jika ada yang bermain-main dengan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) maka Pemerintah akan memberikan sanksi yang tegas.”

Bhineka Tunggal Ika bukan hal baru buat kita Warga Indonesia karena Negara kita yang kita cintai ini juga dibangun dengan kebhinekaan, jadi semuanya dibangun dengan keberagaman suku serta keberagaman Agama.

Beliau juga mengajak Seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur untuk menjaga Kebhinekaan dikabupaten Ogan Komering Ulu Timur. Karena Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur ini dibangun dengan Kebhinekaan jadi kita harus mempertahankannya. (Ditulisoleh :YAY)