14 Jun 2018, 15:29 WIB | Berita, Berita Daerah, Berita Umum

Usai Solat, Bupati dan Wabup Gelar Open House

MARTAPURA- Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi dan Feri Antoni dijadwalkan akan melakukan sholat hari raya Idul Fitri 1439 hijriah ditempat yang berbeda.

Menurut Kabag Kemasyarakatan Setda OKU Timur Solehan di Martapura menyebutkan, sesuai dengan rencana, Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi  dan keluarga direncanakan  akan melaksanakan sholat eid di masjid tidak jauh dari kediaman pribadinya di Desa Sukaraja Kecamatan Buay Madang.  Karena  bupati dan wabut sholat tidak satu lokasi maka kalangan OPD akan dibangi  ada yang ikut bupati dan lainnya sholat bersama dengan Wakil Bupati yang direncakan juga akan mengelar sholat eid di masjid tidak jauh dari kediaman pribadinya.

Menurut Solehan, usai sholat bupati OKU Timur HM Kholid akan melakukan open house di kediamannya di desa Sukaraja. Yang juga terbuka untuk masyarakat OKU Timur. Yang dilanjutkan dengan open house di kediaman rumah wakil bupati.

Sedangkan ke seokan harinya atau H+2 Idul Fitri bupati, wabup dan kalangan OPD akan bertolak ke Pelembang untuk melakukan silaturahmi dengan Gubernur, Kapolda dan Pejabat tinggilainnya yang ada  Provinsi Sumsel.(herman danawi)