10 Oct 2019, 10:09 WIB | Berita Umum, Headline

Villa Masin

Bupati berbincang akrab dengan masyarakat dusun villa Masin

Pemerintah Kabupaten OKU Timur sangat bersungguh-sungguh dalam pembangunan wilayah perdesaan. Salah satu bukti komintmen tersebut dengan dilaksanakannya Kunjungan kerja ( kuker) Jajaran Pemerintah OKU Timur yang langsung di pimpin oleh Bupati OKU Timur H.M. Kholid MD, S.Sos. dikuti oleh Sekretaris daerah,para kepala OPD,para camat, serta Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya dan Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Ismaya Hera Wardanie, S.H. ke dusun Villa Masin Desa Mendah Kecamatan Jayapura (9/10/2019).

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur menjelaskan beberapa hal antara lain mengenai Tanah Objek Reformasi Agraria(TORA) yang sudah mendekati final atau hampir selesai, saat ini menunggu realisasi dari Kementrian terkait. Ada seluas 754 Ha yang bisa di sertifikat dan 6818 Ha yang bisa digunakan untuk perkebunan sosial.
Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk menanam tanaman yang diperlukan oleh pasar seperti Jagung, Jeruk, Mangga, Nangka dan Alpukat sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar.
Lebih lanjut H.M. Kholid Md mengatakan pada tahun 2020 Insyallah akan dilaksanakan pembangunan instalasi saluran air bersih .

Pada Kunjungan kerja Ke Dusun kawasan Villa Masin Desa Mendah, Bupati juga Meninjau proyek Pembangunan Jalan Penghubung Antar Kecamatan Jayapura yang masih dalam masa pekerjaan, Bupati Juga meninjau Pembangunan gedung sekolah sekaligus bertatap muka dengan warga Dusun kawasan Villa Masin.

.