Situs Pemerintah Kabupaten OKU Timur
          Selamat Datang Di Website Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur              Yakin OKU TIMUR lebih baik, Aman, Nyaman tanpa Jalan Berlubang          
Perikanan Peternakan Jarak Durian Komering Adipura Duku Komering Pertambangan Lumbung Pangan : Padi Kelapa Sawit Karet
Banner OKU Timur
Hari/Tanggal Jam
Senin
23 Okt 2017
05:42:51

Wabup OKU Timur Lepas Kontingen Raimunas ke XI

12 Aug 2017 | Berita Daerah, Berita Umum

MARTAPURA – Sebanyak 24 pelajar terdiri dari 2 umpi putra dan 2 umpi putri, yang masing masing beranggotakan 6 pelajar Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega, di lepas Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni untuk mengikuti Raimuna Nasional ke XI Tahun 2017. Yang berlangsung di halaman Kantor Bupati, Jum’at (13/8).

Raimuna Nasional ke XI Tahun 2017 akan diselenggarakan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, DKI Jakarta, yang akan di mulai 13 hingga 21 Agustus 2017.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni, menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya duta-duta pramuka OKU Timur yang akan mewakili OKU Timur untuk mengikuti Raimuna Nasional 2017. Sebuah kehormatan dan kebanggaan atas kesempatan bagi peserta yang terpilih untuk mengikuti Raimuna Nasional ke XI di Cibubur.

“Adik-adik harus bersyukur karena diberi kesempatan untuk mengikuti Raimuna Nasional yang akan dilaksanakan di Cibubur,” ungkap Fery.

Wabup berpesan, kepada duta-duta terpilih yang akan mewakili OKU Timur untuk dapat memanfaatkan kesempatan dengan sebaik mungkin.

Hal ini tentu menjadi suatu kesempatan emas bagi pramuka penegak dan pandega untuk dapat berlomba-lomba mengikuti kegiatan tersebut.

Dengan begitu bibit-bibit Pramuka yang ada dapat menjadi manusia-manusia yang kreatif, edukatif dan produktif sehingga mampu menghadapi berbagai permasalahan yang ada. Pramuka hadir untuk memperkuat integritas generasi bangsa yang kokoh dan kuat dengan mengamalkan pancasila.

“Berikan yang terbaik untuk OKU Timur dengan prestasi, harumkan dan jaga nama baik OKU Timur, serta bawa hasil yang di dapat dari raimunas yang positif dan terapkan di OKU Timur” ucap Fery.

Aprido Vani Zeneger salah satu pimpinan kontingen Raimunas XI mengatakan, Raimunas ini merupakan pesta besar bagi seluruh penegak dan pandega pramuka se Indonesia, di mana seluruh penegak dan pandega pramuka dari seluruh kwarcab akan berkumpul. Dikatakannya, jauh dari jauhari, dirinya bersama rekan-rekan lainya telah mengikuti technical miting selama 2 hari, dimana dalam TC ini kedisiplinan dan kreatifitas para kontingen betul-betul di latih.

“Kami pergi dengan tekad dan komitmen yang sama, ingin membawa OKU Timur menjadi yang terbaik, terima kasih atas support dari Wakil Bupati, ketua kwarcab serta stock holder lainnya yang telah memberikan berbagai dukungan,” ucap Aprido.

Ditempat yang sama selaku pendamping para kontingen Raimunas XI asal OKU Timur Mahmudin mengatakan, kontingen kwarcab OKU Timur memberangkatkan 2 umpi putra dan 2 umpi putri, yang masing masing beranggotakan 6 pelajar Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega, sehingga secara keseluruhan berjumlah 24 peserta. “Dalam pelaksanaan ini tentunya kita akan menerapkan dasar darma, serta melatih para pelajar ini untuk menjadi garda terdepan,” pungkasnya. (Okutimurpos.com)

Lihat berita lain dalam » Berita Daerah, Berita Umum


Jajak Pendapat

  • Bagaimana tampilan website ini?

    View Results

    Loading ... Loading ...

Arsip Artikel

Hak Cipta © 2012 Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur
Jl. Lintas Sumatera KM 7, Kota Baru Selatan, Martapura, Prov. Sumatera Selatan 32181
Tel: 0735-481035, Fax: 0735-482750
Email: info@okutimurkab.go.id
Dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur
Jl. Lintas Sumatera KM 7, Kota Baru Selatan, Martapura, Prov. Sumatera Selatan 32181
Tel: 0735-481686, Fax: 0735-481686
Email: inforkom@okutimurkab.go.id
Developed by rajadigital