27 Sep 2018, 12:36 WIB | Berita, Berita Daerah, Berita Umum

Wabup Sidak Warung Jalankan Bisnis Haram

MARTAPURA –Untuk memastikan adanya operasional warung ilegal  yanh diduga menjalankan bisnis haram diwilayah Belitang III.  Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni  bersama dengan Kasat Pol PP  Vikron Usman,  belum lama ini  melakukan sidak kelokasi.

Sidak tersebut merupakan tidak lanjut dari  adanya laporan dari masyarakat yang mengaku resah atas aktifitas  warung  yang diduga menjalankan bisnis ilegas  layaknya warung remang-remang.

Wakil Bupati, Fery Antoni  menegaskan, dirinya mendapat laporan dari masyarakat karena itulah dirinya bersama dengan petugas dari SAT Pol PP mendatangi lokasi  tepatnya di desa Kutosari, Desa Nusa Raya, Nusa Tunggal, Kecamatan Belitang III.

Feri Antoni menegaskan dari jauh hari pihaknya telah mengeluarkan larangan    aktifitas  yang melanggar hukum dan norma agama sebab dapat memicu terjadinya aksi kejahatan.

Dilokasi petugas melakukan penggeledahan   dan berhasil menemukan puluhan botol miras dengan berbagai merek dan didapati juga beberapa wanita penghibur dan beberapa pengunjung beserta pemilik warung berhasil diamankan petugas.

Untuk proses lebih lanjut barang bukti, pemilik warung serta pengunjung dan wanita penghibut tersebut dibawa ke Mapolsek setempat.(herman danawi)

Tags:

, ,