12 Sep 2021, 11:50 WIB | Berita, Berita, Berita Umum, Headline

Wakil Bupati OKU Timur Buka Latihan Turnamen Tenis Dalam Rangka Haornas

Martapura – Demi mencetak Atlet Tenis di Bumi Sebiduk Sehaluan OKU Timur Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T., yang diwakili oleh Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha,S.H., membuka latihan bersama dengan berbagai instansi di OKU Timur.

Turnamen Tenis Lapangan bersama turut dihadiri Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. Kapolres AKBP. Dalizon SIk, Kajari Dr. Akmal Kodrat SH. MHum dan Ketua PELTI OKU Timur.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha menyatakan, apresiasi tingginya atas dilaksanakannya turnamen tenis lapangan ini.

Menurutnya, selain sebagai perekat kebersamaan dan ajang silahturahmi antar instansi pemerintah, ajang seperti ini jelas sangat dibutuhkan oleh para atlet dan pecinta Tenis Lapangan dan memberikan kesempatan untuk mengasah bakat dan keahlian mereka selama latihan.

“Prestasi itu akan dicapai kalau dengan latihan dan disiplin tinggi, tapi tanpa sebuah turnamen kita tidak akan tahu bakat (skill) dan kemampuan kita sejauh mana dalam menyalurkan hobi bertenis,” Kata Wakil Bupati saat pembukaan latihan, Sabtu (11/09/2021).

Ditambah Wakil Bupati, dilakukan turnamen tenis lapangan ini bukan hanya menjadi ajang dalam mencari bibit unggul Petenis asal daerah, namun juga sebagai bentuk pendekatan hubungan terhadap instansi terkait dengan masyarakat luas. Latihan ini juga akan diberikan hadiah agar memberikan semangat kepada pemain.

”Selain bermain juga disiapkan guna memberi semangat bagi para pemain serta mencari bibit unggul atlet yang berbakat kedepannya bisa mengharumkan nama baik daerah ini,” Pungkasnya.

(Tim Humas Diskominfo OKU Timur).