21 Jun 2022, 7:16 WIB | Berita, Berita, Berita Umum, Headline

Wakil Bupati OKU Timur Ikuti Fun Bike Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Di Polsek Martapura

OKU Timur – Polres Ogan Komering Ulu Timur Gelar Fun Bike dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Minggu (19/6/2022) di Polsek Martapura.

Fun Bike yang diadakan serentak di seluruh Indonesia diikuti oleh ratusan pesepeda yang dibuka langsung secara virtual oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Dalam sambutannya secara virtual, Kapolri mengatakan, olahraga sepeda yang digelar serentak diikuti peserta dengan jumlah 33.170 terdiri dari TNI/Polri dan Instansi terkait di seluruh Indonesia

Sementra itu Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada Polri terkhusus Polres Kabupaten OKU Timur.

Mas Yudha berharap semoga Polri semakin presisi dalam mengayomi masyarakat dan selalu disayangi serta dicintai masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Timur kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres OKU Timur yang telah mengadakan kegiatan Fun Bike ini, kami berharap kegiatan olahraga-olahraga seperti ini dapat dilaksanakan rutin dengan tujuan menjaga kesehatan bersama,” Ujar Mas Yudha.

(Tim Diskominfo OKU Timur).