Situs Pemerintah Kabupaten OKU Timur
          Selamat Datang Di Website Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur              Yakin OKU TIMUR lebih baik, Aman, Nyaman tanpa Jalan Berlubang          
Perikanan Peternakan Jarak Durian Komering Adipura Duku Komering Pertambangan Lumbung Pangan : Padi Kelapa Sawit Karet
Banner OKU Timur
Hari/Tanggal Jam
Rabu
24 Jul 2019
14:28:21

Wakil Gubernur Sumatera Selatan Monitoring Jalan Yang Rusak

OKU Timur, Belitang –

Pemerintah Provinsi (Pemrov)  Sumatera Selatan (Sumsel) Terkait dalam Kujungan Wakil Gubernur Sumatera Selatan ke Kabupaten OKU Timur Rabu 13 April 2016 memastikan akan memperbaiki jalan provinsi yang ada di Kabupaten Kabupaten OKU Timur.

Kunjungan Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Ir. Ishak Mekki di pusatkan di Kecamatan Belitang. Dalam lawatan ini Wakil Gubernur memonitoring lokasi jalan yang akan di benahi. Khususnya di kawasan jalan Belitang. Karena kerusakan jalan di Kabupaten OKU Timur di titik beratkan di wilayah Belitang.

Wakil Gubernur Sumatera Selatan langsung di dampingi oleh Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni, SE dalam lawatannya di Kabupaten OKU Timur.

 

 Tampak Sejumlah Kepala Badan, Dinas, Kantor, dan seluruh unsur muspida di Kabupaten OKU Timur menyambut dengan sukacita atas niat Pemerintah Provinsi yang akan memperbaiki infrastuktur khususnya jalan di Kabupaten OKU Timur.

Memang Perbaikan infrastuktur jalan di Wilayah Kabupaten OKU Timur sudah menjadi masalah yang cukup serius untuk masyarakat Kabupaten OKU Timur. Karena disinyalir infrastuktur jalan yang rusak dapat menyebabkan masalah yang seruis dan berdampak negatif untuk wilayah tersebut.

Di Kabupaten OKU Timur khususnya wilayah Belitang, perbaikan jalan memang sangat di butuhkaan oleh masyarakat. Sebab akses jalan yang baik dapat menunjang seluruh aktifitas masyarakat di Kabupaten OKU Timur. Dan juga infrastuktur jalan yang baik dapat menekan angka kriminalitas di wilayah tersebut.

Wakil Gubernur Sumatera Selatan berjanji akan segera memperbaiki infrastuktur jalan di wilayah Kabupaten OKU Timur. Karena itu sudah menjadi kewajiban Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Jalan di Kabupaten OKU Timur terbagi menjadi beberapa golongan, di antaranya jalan Provinsi dan jalan Kabupaten. Untuk jalan provinsi itu menjadi tanggung jawab pemerintah Provinsi dan untuk jalan kabupaten sudah tentu menjadi tanggung jawab Kabupaten Tersebut. Wakil Bupati OKU Timur siap untuk mendukung program Pemerintah Provinsi dan siap untuk memperbaiki infrastuktur khususnya jalan Kabupaten karena sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur “ Tanpa Jalan Berlubang “.

Lihat berita lain dalam » Artikel, Berita Daerah, Berita Umum


Jajak Pendapat

  • Bagaimana tampilan website ini?

    View Results

    Loading ... Loading ...

Arsip Artikel

Hak Cipta © 2012 Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur
Jl. Lintas Sumatera KM 7, Kota Baru Selatan, Martapura, Prov. Sumatera Selatan 32181
Tel: 0735-481035, Fax: 0735-482750
Email: info@okutimurkab.go.id
Dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur
Jl. Lintas Sumatera KM 7, Kota Baru Selatan, Martapura, Prov. Sumatera Selatan 32181
Tel: 0735-481686, Fax: 0735-481686
Email: inforkom@okutimurkab.go.id
Developed by rajadigital