3 Sep 2020, 11:07 WIB | Berita, Berita Umum, Headline

Waspada Covid-19

Kasus terkonfirmasi Pasien Covid 19 di OKU Timur per Hari ini selasa 02 september 2020 Bertambah, adanya penambahan terkonfimasi sebanyak 2 orang masing masing berdasarkan pemeriksaan test TCM yang dilakukan oleh RSUD Gumawang.

‘’ Terkonfirmasi 34 inisial SB, umur 48 th, jenis kelamin perempuan, pekerjaan PNS. Terkonfirmasi 35 inisial K Umur 48 th, jenis kelamin laki-laki, pekerjaan PNS.’’ Ungkap Juru bicara gugus tugas penanganan covid 19 OKU Timur, Yakup, SKM selasa sore melalui whatApp (2/9/02).

Atas terkonfirmasi Pasien 34 dan Pasien 35 ini mereka adalah pasangan suami istri, dan keduanya klusternya belum diketahui saat ini, namun keduanya juga saat ini masih dilakukan perawatan pada RSUD Gumawang OKU Timur.

Selain itu Yakup menambahkan, adanya Kegiatan survaeilen epidemiologi yang dilakukan dinas kesehatan dan puskesmas Sukaraja saat ini sedang berjalan.

Sementara kegiatan Tracking kontak sangat memerlukan kerja sama dengan semua pihak agar supaya kita dapat memutuskan rantai Penularan terkait dengan terkonfirmasi pasien 34 dan 35 ini.

Yakup berharap, masyarakat agar dapat Tetap disiplin dan selalu memakai masker serta cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak untuk terus melakukan protokol kesehatan pungkasnya.

(Repoter Joni Ariandi Diskominfo OKU Timur).