21 May 2019, 13:15 WIB | Berita Umum

WTP 7

Prestasi bidang keuangan kembali di torehkan oleh Kabupaten OKU Timur, dimana untuk ke  ketujuh kali  secara berturut-turut tanpa jeda  kembali  berhasil meraih  penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Plt Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan Teguh Prasetyo langsung menyerahkan Penghargaan WTP kepada  Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi SSos.,MSi  yang di dampingi oleh  Ketua DPRD,Inspektur Daerah,kadin Pu dan Tata Ruang serta Kepala BPKAD di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Sumatera Selatan Palembang, Senin (20/05/2019).

Bupati OKU Timur mengatakan, penghargaan yang diraih ini merupakan buah kerja keras bersama. Bupati  mengatakan kedepan   kinerja mesti ditingkatkan lagi. Karena dengan penghargaan yang diterima tentu ini bisa menjadi tantangan yang harus dihadapi. “Rasa syukur kita bukan dengan cara pesta namun dengan cara  tetap bekerja dengan maksimal dan baik dan bertangungjawab,” ujar Kholid MD

Lebih lanjut Bupati  mengatakan “Teruslah berkerja dengan lebih baik lagi,  teruslah tingkatkan kekompakan kerja dan patuhi tata kelola keuangan yang berpedoman pada peraturan yang berlaku”. Insyallah kita akan  memperoleh yang lebih baik dari masa ke masa .