11 Apr 2021, 6:24 WIB | Berita, Berita, Berita Umum, Headline

Bupati OKU Timur : Teruslah Berkarya, Dengan Melakukan Perubahan-Perubahan Demi Anak Bangsa

Bupati OKU Timur, hadiri Pertemuan rutin Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS ) di halaman SMP N 1 Semendawai Barat Desa Betung Kecamatan Semendawai Barat. Sabtu, (10/4/21) siang.

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur, H. Lanosin, S.T., menyampaikan, “guru dan tenaga kependidikan memegang peranan penting dalam penyiapan generasi muda yang mampu menghadapi berbagai tantangan zaman. Untuk itu pendidik dan tenaga kependidikan adalah agen perubahan, dan para agen perubahan inilah yang akan menjadi role model atau panutan dalam upaya mempersiapkan generasi emas bangsa, karena kepala sekolah adalah guru yang diberi tugas untuk memimpin dan mengelola satuan pendidikan” ungkap Bupati.

Saya berharap, melalui pertemuan rutin Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS ) Ini akan memperluas wawasan dan pengetahuan kepala sekolah agar dapat melaksanakan tupoksinya sebagai kepala sekolah, tidak hanya meliputi pengembangan managerial tetapi juga pengembangan mental spritual, motivasi dan pengawasan pembelajaran.

Diakhir sambutannya Bupati berpesan, teruslah berkarya, dengan melakukan perubahan-perubahan, teruslah berjuang demi anak bangsa. Bangsa ini menitipkan amanah kepada guru untuk mengembangkan jati diri dan membentuk karakter penerus generasi bangsa.
Semoga pertemuan MKKS ini akan membawa dampak yang besar pada perubahan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten OKU Timur sesuai dengan visi misi saya OKU Timur Lebih Maju dan Lebih Mulia,”tutup Bupati.

(Tim Humas Diskominfo OKU Timur).