9 Jun 2021, 12:19 WIB | Berita, Berita, Berita Umum, Headline

Kades Asal Kecamatan Belitang Madang Raya (BMR) Dan Belitang Resmi Dilantik Bupati OKU Timur

Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur  H.Lanosin, S.T., dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., kompak bersama menghadiri pengambilan sumpah jabatan kepala Desa terpilih Periode 2021-2027 di Zona IV, kesemuanya dilantik merupakan  hasil Pilkades serentak , Selasa (08/06/2021). Di Gedung Teratei Setia Hati Tugu Harum.

Sebelumnya,  Bupati mengambil Sumpah Jabatan untuk 31 Kepala desa diwilayah Zona III (tiga) di Kecamatan Belitang Jaya.

Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur didampingi Unsur Forkompinda, Terdiri dari Ketua dan Anggota DPRD OKU Timur,  Kepala OPD di lingkungan Pemkab OKU Timur.

Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, S.T., dalam sambutannya mengatakan, sebuah kebahagiaan bagi kita semua karena kades ini sukses menjadi kepala desa.

”Selamat semoga kades nantinya membawa kemajuan desa.” kata Bupati

Bupati OKU Timur berharap, setiap kegiatan kepala desa terkait urusan keuangan agar memberi Laporan ke Bupati OKU Timur.

”Kepala Desa dan perangkatnya juga haruslah menjadi contoh yang baik bagi masyarakat apalagi ditengah Pandemik Covid-19 harus menjadi contoh menjaga protokol kesehatan” Ujar Bupati OKU Timur.

Kepala Desa yang dilantik di zona IV adalah Kecamatan Belitang Kepala Desa Tegal Rejo dijabat oleh Muhammad Taufik, Desa Bedilan dijabat Saparudin, Desa Serba Guna dijabat M.A  Kahar Muzakar, Desa Sukajadi dijabat Wahyu Hidayat, Desa Sido Gede dijabat Imam Munasir, S.Pd.I, Desa Sukorame dijabat Mugiyanto Rubbyanto, Desa Sumber Suko Jaya Dijabat Suratmin, Desa Sido Dadi Dijabat Jupri Alamsah,  Desa Sido makmur, Dijabat  Suparman,  Desa Sido Rahayu dijabat Nurohim dan Desa Harjo Winangun dijabat Catur Brayoto.

Untuk Kecamatan Belitang Kepala Desa terpilih Desa Triyoso dijabat oleh Erpan, Desa Suko Sari dijabat oleh Maris Artazalova, Desa Gunung Mas dijabat oleh Trisno Handoyo,
Desa Tanjung Raya dijabat oleh Fery Rosidin, Desa Tawang Rejo dijabat oleh Tarjani, Desa Pujo Rahayu  dijabat Oleh Dwi Ningsih, Desa Sumber Suko dijabat oleh Anang Basri,
Desa Mojosari dijabat oleh Meilian Yohana, dan Desa Karang Kemiri dijabat Marwani.

Di Kecamatan Belitang Madang Raya (BMR) Kepala Desa Terpilih yaitu Desa Karang Binangun dijabat oleh Tamrin Ardiansyah, Desa Bangsa Negara dijabat oleh Eva Damayanti, Desa Tulus Ayu dijabat oleh Supriyanto, Desa Tugu Mulyo dijabat oleh Yanri Wiloga.

Selanjutnya, Kepala Desa Mekar Jaya dijabat oleh Suparjan, Desa Karang Binangun II dijabat oleh Sriyanah, A.md.Kep., Desa Yosowinangun dijabat oleh Eko Sutiono, Desa Jatimulyo 1 dijabat oleh Hendri Rosel, Desa Pandan Sari dijabat oleh Dedi Apriyanto, Desa Pelita Jaya dijabat oleh Bejo, dan Desa Tebing Sari Mulya dijabat oleh Rudiansyah.

(Tim Humas Diskominfo OKU Timur).