PENGUMUMAN PELELANGAN
Nomor : 03/ PAN-PBJ/SETDA/2012
Satuan Kerja Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur akan melaksanakan Pelelangan Umum untuk Pengadaan Paket Perjalanan Ibadah Umroh , dengan rincian sebagai berikut :
1. Paket Pengadaan :
Nama paket pengadaan : Pengadaan Paket Perjalanan Ibadah Umroh
Lingkup Pekerjaan : Pengadaan
Perkiraan nilai Pengadaan : Rp 880.000.000,- (Delapan ratus delapan puluh juta rupiah)
Sumber Pendanaan : APBD Tahun Anggaran 2012
2. Persyaratan Peserta :
Pekerjaan/ Pengadaan Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Tahun Anggaran 2012 pelaksanaannya berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 :
Syarat-syarat Pendaftaran :
– Memiliki Izin Usaha, klasifikasi dan kualifikasi yang masih berlaku.
– Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/ pimpinan perusahaan/ kepala cabang dan kartu pengenal.
– Tidak diperbolehkan mewakili lebih dari satu (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen pengadaan.
3. Jadwal dan Tempat Pengambilan Dokumen Pasca kualifikasi :
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pasca kualifikasi
Nama Petugas : Bambang Suhartono, Dipl. ATP
Tempat dan Alamat : Ruang Kesra/ Jl. Lintas Sumatera KM 7 Komplek Perkantoran, Martapura
Pemasukan Dokumen Pasca Kualifikasi, tanggal 07 s.d 18 Februari 2012 pada hari/ jam kerja.
Hari/ Tanggal/ Jam Penjelasan Aanwizjing : Senin, 20 Februari 2012, pukul 10.00 Wib
Panitia Pengadaan Barang/ Jasa
Ketua
Bambang Suhartono, Dipl. ATP
RENCANA UMUM PENGADAAN
KANTOR CAMAT MARTAPURA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU TIMUR
TAHUN ANGGARAN 2012
NO |
Program |
LOKASI PEKERJAAN |
Pagu Dana (Rp) |
|
Pelayanan Administrasi Perkantoran: |
|
|
|
Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
|
|
1. |
Belanja pengadaan pendingin ruangan/AC (1 unit) |
Kantor Camat Martapura |
6.000.000 |
2. |
Belanja pengadaan pendingin ruangan/kipas angin (4 buah) |
Kantor Camat Martapura |
2.000.000 |
3. |
Belanja pengadaan mensin genset (2 buah) |
Kantor Camat Martapura |
10.000.000
|
4. |
Belanja pengadaan teralis untuk ruang e-KTP (jendela) 16 buah |
Kantor Camat Martapura |
3.200.000 |
5. |
Belanja pengadaan teralis untuk ruang e-KTP (pintu) 4 buah |
Kantor Camat Martapura |
2.400.000 |
JUMLAH |
23.600.000 |
Kuasa Pengguna Anggaran
ANDI ROSIDI, S.H., M.M.
Pembina
NIP 19660913 199312 1 001
Pemda | : | (0735)481035 |
Polres | : | (0735)481613 |
Pemadam Kebakaran | : | (0735)481113 |
BPBD | : | (0735)481832 |
PLN | : | (0735)481874 |
RSUD Martapura | : | (0735)481004 |
RSUD Belitang | : | (0735)451815 |